Milner berniat meledek Balotelli

Rabu, 20 Juni 2012 - 16:08 WIB
Milner berniat meledek Balotelli
Milner berniat meledek Balotelli
A A A
Sindonews.com - Gelandang timnas Inggris James Milner mengaku berniat meledek striker timnas Italia Mario Balotelli. Gelandang Manchester City itu akan meledek sesama rekan setimnya itu apabila The Three Lions mampu menyingkirkan Prancis dari ajang Piala Eropa 2012.

Balotelli sendiri mampu kembali menunjukkan ketajamannya setelah pemain berusia 21 tahun itu mencetak satu gol saat menghadapi Irlandia pada 19 Juni lalu, serta membantu Azzurri untuk lolos ke babak perempat final Piala Eropa.

“Saya akan sedikit meledek Mario Balotelli dan saya berharap kami bisa membuatnya terdiam,” ungkap Milner seperti dikutip Sport Mole, Rabu (20/6/2012)

Milner juga mengingatkan kepada rekan setimnya untuk mewaspadai Italia. Ia menilai Negri Pizza tersebut dipenuhi pemain-pemain yang memiliki kualitas yang baik, sehingga mengalahkan Italia menjadi pekerjaan yang sulit.

“Mereka adalah tim terkuat di Eropa dan anda akan bekerja secara keras untuk menghentikan mereka bermain sepakbola. Kami adalah tim yang bermain dengan sangat terorganisir dan kami memiliki pemain yang berbahaya,”pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)