Wanita Pengayoman Sulsel Lomba Fashion Show Kartini Masa Kini

Kamis, 07 Juli 2022 - 19:22 WIB
loading...
Wanita Pengayoman Sulsel Lomba Fashion Show Kartini Masa Kini
Peserta Lomba Fashion Show Kartini Masa Kini berfoto bersama usai kegiatan. Foto: Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Wanita Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel menggelar lomba Fashion Show Busana Kartini Pengayoman serentak di tiga rayon, yakni Makassar, Sidrap, dan Bone, Kamis (7/7/2022).

Tema yang diangkat "Wanita kartini masa kini, menjalin silaturahmi antar wanita pengayoman menjadi wanita cerdas, berkarya, dan inspiratif untuk Indonesia maju".

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel
Liberti Sitinjak berharap, kreativitas dan inovasi bisa mewujudkan keluarga Kanwil Kemenkumham Sulsel yang tertib dan damai.

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel
Mewakili Tim Juri, Yuriko Nur Ichwan menjelaskan kriteria penilaian meliputi 5 hal yakni, catwalk, kostum, penguasaan panggung, ekspresi, dan power. Mereka yang akan diseleksi adalah sosok-sosok kartini masa kini, sosok wanita yang menampakkan keanggunan dan kecerdasan, menggambarkan kecantikan yang terlihat dari luar dan dalam.

Baca juga:Sinergi Kemenkumham dan Polda Sulsel di Upacara HUT ke-76 Bhayangkara

Sebagai akhir penilaian kompetisi fashion ini diperoleh pemenang untuk Rayon 1 Makassar, juara 1 Yuyun perwakilan Kanwil Sulsel, juara 2 Frieska perwakilan Kanwil Sulsel dan juara 3 Ayunda perwakilan Rutan Pangkep.Sementara Juara favorit, Anitha Bahar perwakilan Lapas Makassar.

Pemenang untuk Rayon Bone dan Sidrap masih menunggu pengumuman. Tahap selanjutnya, pemenang dari ketiga rayon akan berkompetisi untuk tingkat wilayah Sulawesi Selatan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)