Fiadifa Sumbang Satu Ekor Sapi Limosin untuk Kurban di Bulukumba

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:19 WIB
loading...
Fiadifa Sumbang Satu Ekor Sapi Limosin untuk Kurban di Bulukumba
Penyerahan sapi kurban jenis limosin kepada Pemkab Bulukumba, Kamis (7/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Forum Istri Anggota Holding Farmasi (Fiadifa) Indonesia menyumbang satu ekor sapi jenis limosin untuk kurban di Kabupaten Bulukumba. Penyerahan sapi secara simbolis dilakukan kemarin, kepada Sekda Bulukumba Muh Ali Saleng.

Sapi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager Bisnis PT Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Makassar, Christian Adhi Kusuma. Ia datang khusus ke Bulukumba untuk menyerahkan sapi kurban itu.

Baca Juga: hewan kurban
Baca Juga: kurban
Selain itu, tambahnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kerja sama Kimia Farma yang selama ini telah memberikan pelayanan melalui kehadiran klinik dan apotik Kimia Farma yang berada di bilangan jalan Lanto Dg Pasewang Bulukumba.

Baca juga:Perindo Bali Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Al Ikhlas Karangasem Bali

Sekda Muh Ali Saleng, yang menerima bantuan sapi kurban tersebut menyampaikan terima kasih kepada Fiadifa atas kepeduliannya membantu warga Bulukumba dengan hewan kurban.

Dia mengatakan, sapi limosin berukuran lebih dari 500 kilogram ini akan diserahkan kepada panitia kurban Masjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT) usai pelaksanaan shalat Idul Adha untuk dibagi kepada warga yang berhak menerima daging kurban.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)