Pasar Tani di Kabupaten Pinrang Diharap Terus Digalakkan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:26 WIB
loading...
Pasar Tani di Kabupaten Pinrang Diharap Terus Digalakkan
Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap kegiatan pasar tani, bisa terus digalakkan agar bisa menggerakkan perekonomian masyarakat. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap kegiatan pasar tani, bisa terus digalakkan agar bisa menggerakkan perekonomian masyarakat.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggandeng Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Pinrang dalam Gelar Pasar Tani di Halaman Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Pinrang, Kamis (7/72022).



Bupati Pinrang Irwan Hamid mengatakan kegiatan ini selain mampu menggerakkan roda perekonomian, juga dianggap mampu memberikan edukasi bagi para petani untuk langsung memasarkan hasil pertaniannya.

"Saya harap, kegiatan seperti ini terus digalakkan" ungkap Bupati Irwan.

Selain menggandeng Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Pinrang , kegiatan ini juga menggandeng Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi selatan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang.

Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan Suaib mengungkapkan, Pasar Tani di Kabupaten Pinrang ini adalah yang kedua setelah Gelar Pasar Tani di Kabupaten Bantaeng.

Meskipun demikian, Gelar Pasar Tani di Pinrang, lanjutnya, jauh lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya karena antusias masyarakat yang besar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)