Asyik, Pelanggan Dapat Hadiah Menarik dari Kalla Toyota

Jum'at, 26 Juni 2020 - 11:17 WIB
loading...
Asyik, Pelanggan Dapat Hadiah Menarik dari Kalla Toyota
Kalla Toyota senantiasa mengapresiasi pelanggan setianya. Foto : SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota senantiasa mengapresiasi pelanggan setianya. Salah satunya saat Customer Gathering Online yang digelar berturut-turut sejak bulan Mei tahun 2020, dimana Kalla Toyota memberikan hadiah lewat lucky draw.

Melalui pengundian, dua orang pelanggan kemudian beruntung mendapatkan Samsung Galaxy Watch dan Apple Watch Series 4. Kedua pelanggan ini berasal dari kabupaten Maros. Baca : Terapkan Protokol COVID-19, Kalla Group Gandeng PMI Makassar

Pelanggan yang hadir dalam gelaran virtual Customer Gathering tersebut berasal dari wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Sepanjang tujuh series Customer Gathering yang telah digelar, Kalla Toyota senantiasa memberikan apresiasi kepada pelanggan.

"Kalla Toyota memberikan lucky draw berhadiah menarik kepada pelanggan setianya yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara bersama Toyota. Walau di masa pandemi, kami berusaha hadir lebih dekat dengan pelanggan setia melalui gelaran Customer Gathering Online," kata Sales Manager Kalla Toyota Suliadin.

Pelanggan yang beruntung mendapatkan Samsung Galaxy Watch dalam lucky draw Customer Gathering Series 4 yang digelar bulan Juni lalu adalah Wahyudi. Wahyudi menjatuhkan pilihan berkendaranya dengan melakukan pembelian unit Toyota Rush.

Pemenang kedua adalah Dewiana Syamsu Indyasari yang berhasil membawa pulang hadiah lucky draw berupa Apple Watch Series 4. Dewiyana melakukan pemesanan Toyota Innova sebagai kendaraan pilihannya. Hadiah kemudian diserahkan secara resmi kepada pemenang melalui wiraniaga resmi Kalla Toyota cabang Maros. Baca Juga : Perketat Protokol Kesehatan, Karyawan Kalla Group Kembali Berkantor

"Customer Gathering Online ini kemudian menjadi agenda bulanan yang akan Kalla Toyota gelar sepanjang tahun ini. Berbagai program dan penawaran menarik memiliki unit Toyota unggulan akan kami hadirkan untuk pelanggan setia Kalla Toyota," Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)