alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Pemain PSM Makassar Tak Ingin Kehilangan Konsentrasi

Muhaimin
Pemain PSM Makassar Tak Ingin Kehilangan Konsentrasi
Bek PSM Makassar Abdul Rahman saat latihan di stadion. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Kekalahan 2-1 dari PS Barito Putera pada pekan keempat, menjadi pelajaran tersendiri bagi para pemain PSM Makassar. Di mana, salah satu faktornya yakni hilangnya konsentrasi di menit akhir, hingga mereka pulang dengan tangan hampa.

Sehingga menghadapi PS Tira besok malam, skuat PSM Makassar tak ingin mengulang kesalahan tersebut, agar bisa meraih tiga poin sempurna di markas sendiri.

Bek PSM Makassar Abdul Rahman mengungkapkan, bahwa dirinya siap meningkatkan dan menjaga konsentrasi selama jalannya pertandingan. Demi menjaga sektor pertahanan Juku Eja dari ancaman serangan bomber The Army julukan PS Tira.

"Iya, kami siap fokus selama 90 menit hingga tambahan waktu. Kami tentu saja akan terus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada pertandingan sebelumnya," ungkap Rahman pada SINDOnews Makassar, Jumat, (20/04/2018).

Mantan defender Bali United tersebut menuturkan, bahwa agar tetap fokus selama jalannya pertandingan, pihaknya akan selalu melakukan komunikasi dan saling mengingatkan. Apalagi saat skuat Juku Eja berada dalam situasi yang tertekan.

Kiper PSM Makassar Shahar Ginanjar juga siap memberikan yang terbaik di bawah mistar gawang PSM. Kiper berusia 27 tahun ini bertekad fokus, terutama di menit-menit akhir jelang pertandingan selesai.

"Sebagai penjaga gawang, tugas saya tentu saja tetap mengingatkan para pemain bertahan agar tetap berkonsentrasi. Serta tidak melakukan kesalahan seperti membuat pelanggan di area yang pertahanan tim," urainya.

Saat melawan PS Barito Putera, Shahar memang tampil apik dan terbilang sukses sebagai penjaga gawang PSM. Terlepas dari dua gol yang bersarang ke gawangnya akibat hilangnya konsentrasi saat Laskar Antasari mendapat bola mati.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads