TOPIK TERPOPULER

Pangdam Hasanuddin Serahkan Puluhan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Ansar Jumasang
Pangdam Hasanuddin Serahkan Puluhan Hewan Kurban untuk Masyarakat
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad menyerahkan sekitar 40 ekor hewan kurban di sejumlah tempat pada momen Hari Raya Idul Adha. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kodam XIV Hasanuddin sebarkan berkah puluhan hewan kurban untuk masyarakat kebeberapa wilayah di kota Makassar, pada momentum Hari Raya Idhul Adha, Minggu, (10/07/2022).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad menyerahkan sekitar 40 ekor hewan kurban dibeberapa tempat, yakni di Asrama Mattoangin, Asrama Baji Gau, Kampung Lepping, Asrama Lompobattang, serta Aspom Kalimantan dan terakhir Pangdam menyerahkan hewan kurban tersebut di wilayah Baddoka.

Baca Juga: Tiga Komandan Batalyon Lingkup Kodam Hasanuddin Resmi Berganti

Andi Muhammad mengatakan, penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk wujud kepedulian TNI khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

"Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya di wilayah Kodam Hasanuddin, saya yakin di hari raya Idul Adha banyak masyarakat yang ingin merasakan pembagian daging sapi maka hari ini saya datang khususnya di Lepping, ada 40 ekor sapi yang kita bagikan ke masyarakat, tadi pagi juga sudah saya bagikan di beberapa tempat, kemudian sore ini di sini," tuturnya kepada SINDOnews, Minggu (10/7/2022).

Dirinya juga berharap, dengan adanya hewan kurban tersebut, masyarakat dapat merasa senang dan bisa lebih mempererat silaturahmi antar sesama.

"Mudah-mudahan masyarakat dengan adanya ini mereka senang, bahagia dan hubungan silaturahim antara Kodam dengan masyarakat di sekitarnya, dan insya allah hari raya Idul Adha yang di rencanaka bisa berjalan lancar, tertib dan aman," Sambungnya.

Pangdam pun menghimbau dan mengajak warga Kota Makassar untuk berbondong-bondong melaksanakan Sholat Idul Adha di lapangan Hasanuddin karena pihaknya telah menyiapkan pelaksanaan Sholat Idul Adha di lapangan tersebut.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Makassar untuk berdatangan ke lapangan sepak bola Hasanuddin karena kita menyelenggarakan, menyiapkan sarana atau tempat Sholat Ied di lapangan Hasanuddin," tutup Andi Muhammad.

Baca Juga: Rayakan HUT Kodam Hasanuddin, Pangdam Harap Jaga Sinergitas






(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!