Warga Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk Dalam Rumah

Minggu, 10 Juli 2022 - 20:35 WIB
loading...
Warga Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk Dalam Rumah
Aparat kepolisian mengevakuasi jenazah yang ditemukan warga dalam rumah dengan kondisi membusuk. Foto: Ansar Jumasang/Sindonews
A A A
MAKASSAR - Warga Jalan Banta- bantaeng lorong 1 No. 17 Kecamatan Rappocini Kota Makassar, digegerkan atas penemuan mayat seorang pria bernama Muhammad Ilham (68), Minggu, (10/08/2022).

Penemuan tersebut diawali oleh seorang warga sekitar yang mencium bau tak sedap. Warga tersebut kemudian mencari sumber bau yang ia cium hingga memasuki pekarangan rumah korban.



Warga tersebut kemudian memanggil korban, namun tak ada jawaban sehingga warga tersebut mencoba untuk masuk ke dalam rumah korban, dan menemukan korban sudah tak bernyawa dalam keadaan muka yang sudah menghitam.

"Awalnya saya menghirup bau tak sedap, sehingga mencari bau tersebut dan masuk di pekarangan rumahnya. Saya panggil panggil tapi tidak ada jawaban, jadi saya coba masuk ke dalam rumah sampai saya dapati korban sudah tidak bernyawa," tutur salah satu warga yang merupakan tetangga korban, Minggu (10/7/2022).

Sementara Ketua RT 01, Kelurahan Banta bantaeng Hasmia mengatakan, penemuan tersebut berawal dari bau busuk yang dicium oleh warganya.

"Jadi ada warga yang bilang ada tercium bau busuk, jadi warga inisiatif untuk masuk melihat dan ternyata ini ditemukan sudah meninggal," ucapnya.

Dirinya juga bilang, korban tinggal sendrian setelah korban pisah ranjang dengan istrinya. Ia juga menuturkan keseharian korban sebagai tukang parkir, yang juga sering membantu warga sekitar bila ada yang menggelar hajatan.

"Dia ini tinggal dan lahir disini, tapi semenjak sudah menikah pindah ke kakatua, tapi pas pisah ranjang sama istrinya, dia kembali lagi tinggal di sini sendiri," sambungnya.



Kini mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara, guna dilakukan identifikasi terkait penyebab kematian korban.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3014 seconds (0.1#10.140)