Pererat Silaturhami di Hari Raya Idul Adha, Dalton Sumbang 2 Hewan Kurban

Senin, 11 Juli 2022 - 09:15 WIB
loading...
Pererat Silaturhami di Hari Raya Idul Adha, Dalton Sumbang 2 Hewan Kurban
Dalton Hotel bagikan dua hewan kurban kepada masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Manajemen Dalton Hotel Makassar by Phinisi Hospitality Indonesia menyerahkan dua hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Pendistribusian hewan kurban bekerjasama dengan dua pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tambung dan Masjid Nurul Ihsan di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (10/7/2022).

Penyerahan hewan kurban itu merupakan bagian rangkaian dari perayaan Idul Adha 1443 Hijriah yang dilaksanakan Dalton Hotel dengan mengusung tema 'Mengurai Keberkahan Hari Raya Idul Adha Sebagai Ibadah dan Cinta'.



Dalton Hotel juga melaksanakan salat Idul Adha secara berjamaah di Anging Mammiri Ballroom Dalton Hotel Makassar . Dalam kesempatan itu, menghadirkan Ustaz Zulfikar Muh Amin sebagai imam dan Ustaz MuHammad Abdillah Arafah sebagai khatib.

General Manager Dalton Makassar, Ambo Tuo mengatakan, penyelenggaraan Salat Idul Adha berjamaah di hotel yang dipimpinnya, bekerjasama dengan pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tambung yang berada di sekitar Hotel.

Hal ini sebagai bentuk dedikasi Hotel Dalton kepada masyarakat di hari mulia Umat Islam khususnya di Kota makassar. Sehingga penyelenggaraan seperti ini, menjadi momentum yang tepat untuk menbangun silaturahmi antar pihak hotel dan warga sekitar.

“Pemotongan hewan kurban tersebut ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar hotel, bersama di dua lokasi Masjid Hidayatullah Batu Tambung dan Masjid Nurul Ihsan,” paparnya.



“Kami berharap, acara berbagi kebahagian ini dapat memberikan momen sukacita bersama di Hari Raya Idul Adha yang sangat spesial ini,” tutupnya.

Sementara itu, Marcom Manager Dalton Makassar, Audy Corneldy mengatakan, penyerahan hewan kurban merupakan wujud syukur atas kesuksesan lini bisnis perusahaan by Phinisi Hospitality Indonesia, yang sebentar lagi akan memasuki usia ke-7 tahun pada Agustus 2022 mendatang.

“Momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan masyarakat di sekitar wilayah Dalton Hotel Makassar,” katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4575 seconds (0.1#10.140)