Kapolres Baru Sidrap Minta Personel Ikhlas Menjalankan Tugas

Senin, 11 Juli 2022 - 17:44 WIB
loading...
Kapolres Baru Sidrap Minta Personel Ikhlas Menjalankan Tugas
AKBP Erwin Syah memimpin apel perdana sebagai Kapolres Sidrap, Senin (11/7/2022). Foto: SINDOnews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Erwin Syah meminta personel untuk selalu mengedepankan sinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Permintaan itu disampaikan AKBP Erwin Syah saat memimpin apel perdana sebagai Kapolres di Lapangan Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe.

Baca Juga: Kapolresmemintapersonel agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman ini agar tetap kondusif. Ia juga ingin, tiap personel melaksanakan tugas dengan ikhlas, karena merupakan amanah.

Mantan Kasubdit Regiden Polda Sulsel itu pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri kepada seluruh personel jika dirinya lahir dan dibesarkan di Kabupaten Sidrap.

"Saya putra daerah, lahir dan di besarkan di Kabupaten Sidrap tepatnya di Simae, Kecamatan Baranti. Sekolah SD di Branti, SMP di Baranti dan SMA di Panca Rijang, Kabupaten Sidrap. Selanjutnya saya mendaftar bintara alhamdulillah lulus di Papua, kemudian 2 tahun Bintara saya mendaftar Akpol lulusan tahun 2004," ungkap Erwin.

Baca Juga: protokol kesehatan
“Pandemi Covid-19 belum berakhir tetaplah menjadi pelopor dan contoh dalam penerapan prokes serta jangan pernah lelah mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi di Sidrap yang kita cintai ini,” tandas Erwin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)