Gugus Tugas COVID-19 Parepare Dapat Bantuan 500 Alat Rapid Test

Jum'at, 26 Juni 2020 - 14:53 WIB
loading...
Gugus Tugas COVID-19 Parepare Dapat Bantuan 500 Alat Rapid Test
Anggota DPR RI Hasnah Syam saat memberikan sambutan di sela acara penyerahan bantuan 500 alat rapid test ke Gugus Tugas COVID-19 Kota Parepare. Foto/SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Parepare mendapatkan bantuan 500 alat rapid test dari Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam. Penyerahan bantuan berlangsung di Barugae, Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare pada Jumat (26/6/2020).

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, usai menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan tersebut. Bantuan ratusan alat rapid test itu memberikan semangat dan mendorong untuk Pemkot Parepare, utamanya Gugus Tugas COVID-19 dalam penanganan virus corona.

"Agar dapat mengambil langkah yang tepat dan cepat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Parepare," kata Pangerang.



Ia berharap sinergitas antara pemerintah dengan DPR RI bisa terus berjalan. Ia juga mengapresiasi kepedulian dan atensi dari legislator RI atas daerahnya. "Ini sangat menggembirakan dan sangat kita butuhkan. Kami juga berharap Kota Parepare tetap menjadi wilayah yang menjadi perhatian dari DPR RI," paparnya.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam, mengatakan bantuan alat rapid test itu diharapkan dapat dimaksimalkan dalam penanganan COVID-19. Terutama dalam upaya melakukan deteksi dini guna menekan laju penyebaran virus.

"Kita semua berharap masa pandemi ini bisa segera berakhir, sehingga Indonesia betul-betul terbebas dari serangan virus COVID-19," tandasnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)