alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Gugus Tugas COVID-19 Parepare Dapat Bantuan 500 Alat Rapid Test

Darwiaty Dalle
Gugus Tugas COVID-19 Parepare Dapat Bantuan 500 Alat Rapid Test
Anggota DPR RI Hasnah Syam saat memberikan sambutan di sela acara penyerahan bantuan 500 alat rapid test ke Gugus Tugas COVID-19 Kota Parepare. Foto/SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Parepare mendapatkan bantuan 500 alat rapid test dari Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam. Penyerahan bantuan berlangsung di Barugae, Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare pada Jumat (26/6/2020).

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, usai menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan tersebut. Bantuan ratusan alat rapid test itu memberikan semangat dan mendorong untuk Pemkot Parepare, utamanya Gugus Tugas COVID-19 dalam penanganan virus corona.

"Agar dapat mengambil langkah yang tepat dan cepat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Parepare," kata Pangerang.



Baca Juga: Wali Kota Parepare Ingatkan Pelaku Usaha Taati Protokol Kesehatan

Ia berharap sinergitas antara pemerintah dengan DPR RI bisa terus berjalan. Ia juga mengapresiasi kepedulian dan atensi dari legislator RI atas daerahnya. "Ini sangat menggembirakan dan sangat kita butuhkan. Kami juga berharap Kota Parepare tetap menjadi wilayah yang menjadi perhatian dari DPR RI," paparnya.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam, mengatakan bantuan alat rapid test itu diharapkan dapat dimaksimalkan dalam penanganan COVID-19. Terutama dalam upaya melakukan deteksi dini guna menekan laju penyebaran virus.

"Kita semua berharap masa pandemi ini bisa segera berakhir, sehingga Indonesia betul-betul terbebas dari serangan virus COVID-19," tandasnya.

Baca Juga: Warga Parepare Terdampak COVID-19 Bisa Beli Paket di Pasar Murah



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak