Eks Arsitek PSM Makassar Kini Latih Klub Kasta Kedua Liga Belanda

Jum'at, 26 Juni 2020 - 15:22 WIB
loading...
Eks Arsitek PSM Makassar Kini Latih Klub Kasta Kedua Liga Belanda
Instagram MVV Maastricht mengumumkan Darije Kalezic sebagai pelatih baru yang dikontrak dua musim. Foto/Tangkapan Layar Instagram MVV Maastricht
A A A
MAKASSAR - Eks Pelatih PSM Makassar , Darije Kalezic (50), memulai petualangan barunya di Eropa. Kalezic dikontrak dua musim oleh klub kasta kedua Liga Belanda, MVV Maastricht. Pengumuman bergabungnya Kalezic diumumkan langsung oleh MVV Maastricht pada akun Instagram dan laman resmi klub tersebut.

"Darije Kalezic (50) adalah pelatih kepala baru MVV Maastricht. Kalezic menandatangani kontrak dua musim di Maastricht," bunyi pernyataan klub di laman resmi MVV Maastricht.

Bersama PSM Makassar , Kalezic menyimpan memori indah. Pelatih berkebangsaan Swiss ini sukses membawa Juku Eja-julukan PSM Makassar, tampil sebagai juara Piala Indonesia pada 2019. Kala itu, PSM Makassar menaklukkan Persija Jakarta di partai final.

Baca Juga: Darije Kalezic Bangga Persembahkan Trofi Bersejarah untuk PSM

Kalezic sendiri mengaku tidak sabar untuk kembali mengarsiteki tim, selepas membesut PSM Makassar. Terlebih, MVV Maastricht disebutnya memiliki tradisi yang bagus. "Saya menantikan untuk bergabung dengan MVV. MVV adalah klub tradisi yang bagus dengan pendukung yang baik," ujar Kalezic dilansir dari laman resmi klub tersebut.

Diakui Kalezic memang tidak akan mudah untuk langsung menorehkan prestasi. Klub mesti membangun fondasi yang kuat dan sehat. "Itu akan membutuhkan waktu dan kesabaran, terutama dari saya. Tetapi di sanalah saya melihat tantangan besar yang akan membutuhkan banyak energi dan menuntut perhatian," tukasnya.

Baca Juga: Kalezic Akan Turunkan Skuat Terbaik pada Piala Indonesia
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)