Bupati Luwu Puji Kinerja AKBP Fajar Dani Susanto Selama Menjabat Kapolres

Selasa, 12 Juli 2022 - 18:23 WIB
loading...
Bupati Luwu Puji Kinerja AKBP Fajar Dani Susanto Selama Menjabat Kapolres
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menyalami Kapolres Luwu yang baru, AKBP Arisandi, Senin (11/7/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, Basmin Mattayang , menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi mantan Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, selama bertugas di wilayah Kabupaten Luwu.

Dirinya menilai, kondisi keamanan yang sangat kondusif serta penanganan pencegahan penyakit di masa pandemi Covid-19 selama dua tahun di Kabupaten Luwu, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres beserta jajarannya.

Baca Juga: pandemi Covid-19
Atas kepindahan Kapolres lama, Bupati beserta jajarannya mengaku merasa bersedih harus berpisah.

"Banyak kenangan dan kebersamaan yang telah dilalui dan sulit dilupakan. Fajar Dani Susanto adalah saudara, sahabat, anak dan teman bermain," katanya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu beserta seluruh jajaran dan masyarakat, Bupati menyampaikan ucapan salam perpisahan, ucapan terima kasih, dan mendoakan AKBP Fajar Dani Susanto.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ditempat yang baru," ucap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Luwu yang baru AKBP Arisandi.

Baca Juga: Pemkab Luwu
"Terima kasih bapak Bupati atas bimbingannya, para kepala OPD, rekan-rekan forkopimda atas kebersamaannya selama ini. Terima kasih telah banyak membantu kami dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab di Kabupaten Luwu," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)