KPU Sidrap Sambut Baik Kunjungan Kapolres Bahas Sinergitas Tahapan Pemilu

Rabu, 13 Juli 2022 - 19:24 WIB
loading...
KPU Sidrap Sambut Baik Kunjungan Kapolres Bahas Sinergitas Tahapan Pemilu
Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng saat Menyambut Kunjungan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah di Kantor KPU Sidrap, Rabu (13/7/2022). Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap menerima kunjungan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah di Kantor KPU Sidrap, Jalan Ressang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu (13/7/2022).

Kunjungan orang nomor satu Polres Sidrap itu untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kabupaten Sidrap, yang disambut baik oleh Ketua KPU Sidrap , Syamsuddin Saleng beserta anggota KPU Sidrap.



"Poin yang disampaikan kapolres menyangkut pentingnya sinergitas dalam menggerakkan pembangunan di Sidrap, yang berkaitan dengan hajatan Pemilu 2024 yang harus diselenggarakan dengan tanggungjawab dan semangat sinergitas," kata Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng.

Lebih lanjut Syamsuddin menuturkan, pihaknya kepada Kapolres Sidrap menyatakan kesiapan dan komitmen untuk bersinergi dalam menyukseskan Pemilu 2024.

"Saat ini KPU Sidrap masih melakukan beberapa audiensi dengan pihak terkait dan sosialisasi terkait tahapan Pemilu 2024. Kemarin kami telah melakukan audiensi dengan Dandim 1420 Sidrap," ungkapnya.

KPU Sidrap kepada Kapolres juga meminta dukungan, petunjuk dan arahan dalam melancarkan tahapan pendaftaran dan verifikasi peserta pemilu sampai di umumkan hasil Pemilu ke depan.

Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, berharap adanya sinergitas dengan KPU terkait tahapan Pemilu. Selain siap membantu dalam segi pengamanan, Ia menjamin kehadiran polisi memberi rasa aman dan nyaman peserta dalam kegiatan Pemilu Tahun 2024.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)