Wuling Gelar Pameran Rayakan HUT ke-5, Bisa Pre-Book Air ev di Makassar

Rabu, 13 Juli 2022 - 14:45 WIB
loading...
Wuling Gelar Pameran Rayakan HUT ke-5, Bisa Pre-Book Air ev di Makassar
Memperingati HUT ke-5, Wuling Motors (Wuling) hari ini mengadakan pameran di Trans Studio Mall, Kota Makassar, dengan membawa serta ragam lini produknya. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memperingati HUT ke-5, Wuling Motors (Wuling) hari ini mengadakan pameran di Trans Studio Mall, Kota Makassar, dengan membawa serta ragam lini produknya.

Dalam perhelatan yang akan berlangsung hingga 17 Juli 2022 ini, Wuling turut menampilkan kendaraan listrik terbarunya, Air ev. Mobil listrik ini bahkan sudah dapat dipesan alias pre-book mulai Senin lalu (11/7) secara nasional melalui tiga pilihan cara, yaitu di diler resmi Wuling, lalu secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com. Disamping itu, tersedia berbagai promo bagi pengunjung yang melakukan pemesanan selama pameran.



“Membawa semangat ‘Drive Your Future’ yang diusung Wuling dalam perayaan tahun ini, kami menampilkan Air ev yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan dan juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi konsumen di Makassar. Kami berharap, Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Mobil listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi. Mari segera menjadi yang pertama memiliki Wuling Air ev dan berkontribusi untuk lingkungan,” terang Edison, selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar.

Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, Wuling Air ev memiliki tagline ‘Drive For A Green Life’, sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.



Mengulas keunggulannya, Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4-seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas. Selain Air ev, Wuling juga menampilkan lini produk yang sudah dipasarkan sebelumnya di Tanah Air.

Terdapat Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car, dilengkapi dengan teknologi perintah suara satu-satunya berbahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan berkendara modern turut mendukung kemudahan berkendara bersama Almaz RS. Selain itu, New Cortez yang merupakan Smart MPV dari Wuling dan New Confero S turut melengkapi lini produk MPV di pameran kali ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)