Outlet Telkomsel dari Sidrap Menangkan Hadiah Mobil Mitsubishi Expander

Kamis, 14 Juli 2022 - 08:35 WIB
loading...
Outlet Telkomsel dari Sidrap Menangkan Hadiah Mobil Mitsubishi Expander
Mitra outlet dari Sidrap wilayah kerja Telkomsel Branch Parepare, Hendra dari Rian Cell berhasil memenangkan satu unit mobil. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mitra outlet dari Sidrap wilayah kerja Telkomsel Branch Parepare, Hendra dari Rian Cell berhasil memenangkan satu unit mobil Mitsubishi Expander GLS MT dari program Digistar 2021

Hendra adalah salah satu dari 5 mitra outlet Telkomsel yang beruntung mendapatkan hadiah utama Program Nasional Undian Digistar periode 2021 yang telah diundi di Jakarta, 15 Maret 2022 serta disiarkan di MAXstram dan disahkan dan disetujui oleh Kemensos, Dinsos DKI Jakarta dan Notaris R Kusmantono, SH.

Hadiah ini diserahkan kepada pemenang oleh General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Deni Eko Harwanto di kantor GraPARI Parepare yang didampingi oleh Manager Telkomsel Branch Parepare Muhammad Irdjan.



Digistar adalah program sales outlet DigiPOS Aja! dengan mekanisme pengumpulan bintang dan transaksi VAS (Value Added Service) Recharge, New IMEI, Sales Perdana, Combo Sakti dan USIM Migration.

Dengan 1.000 Bintang yang telah dikumpulkan oleh peserta dapat ditukarkan dengan 1 kupon undian melalui aplikasi DigiPOS Aja! dan ditukarkan pada periode 1 Desember 2021 sampai 28 Februari 2022.

Adapun hadiah yang disiapkan, diantaranya 5 unit mobil Mitsubishi Expander GLS MT, 15 logam mulia masing-masing 10 gram dan 515 voucher LinkAja masing-masing Rp1,5 juta.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Deni Eko Harwanto, menjelaskan melalui Program Digistar ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan mitra outlet melalui aplikasi DigiPOS Aja!.

"Program ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan mitra outlet sebagai garda depan dalam menawarkan produk Telkomsel," ungkapnya.

Deni menambahkan, edukasi pelanggan untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel selalu dilakukan. Pengumuman pemenang dari berbagai program yang dibuat, selain melakukan pengecekan di GraPARI, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan melalui GraPARI online, Call Center 188, Virtual Assistant Veronika di MyTelkomsel, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)