Empat Nama Kader PAN Menguat Maju di Pilkada Kabupaten Luwu

Kamis, 14 Juli 2022 - 18:06 WIB
loading...
Empat Nama Kader PAN Menguat Maju di Pilkada Kabupaten Luwu
Ketua DPD PAN Luwu, Asni. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu, sejumlah figur mulai bermunculan termasuk di tubuh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu.

Ketua DPD PAN Luwu, Asni, membenarkan, ada beberapa nama yang muncul di internal partai berlambang matahari terbit tersebut.



"Sejauh ini ada empat nama, empat figur politik yang digadang-gadang maju Pilkada Luwu di internal partai kami. Wahyu Napeng, Lahmuddin, Husmaruddin dan Ketua DPD PAN Luwu," sebutnya sambil tersenyum.

Asni, tidak menampik dirinya sebagai Ketua DPD PAN Luwu , juga masuk bursa bakal calon Bupati Luwu dari partai besukan Zulkifli Hasan tersebut.

Lanjutnya, untuk bisa berbicara Pilkada, tentu dibutuhkan kerja keras seluruh element partai. "Untuk menjadi partai pengusung harus punya kursi di DPRD Luwu . Patokannya kan bukan sekarang tapi hasil Pemilu atau Pileg mendatang, itu dulu yang kita pikirkan," ujarnya.

"Seluruh unsur partai harus bekerja keras, pengurus partai harus mampu mendapatkan suara sebanyak mungkin. DPD PAN Luwu menargetkan 7 kursi paling sedikit 6 kursi," sebutnya.

Target 7 kursi di Pileg mendatang kata Asni, memang butuh kerja keras namun semua itu bukan tidak mungkin jika ditunjang kerja keras seluruh tokoh politik yang bergabung di PAN saat ini.

"Selain empat nama di atas, sejumlah figur yang merupakan tokoh di pemerintahan dan tokoh politik sudah nyatakan bergabung dengan PAN," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)