Pemilihan Ketua Umum IKA Smapul Akan Digelar di Hotel Lynt

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:23 WIB
loading...
Pemilihan Ketua Umum IKA Smapul Akan Digelar di Hotel Lynt
Musyawarah Besar (Mubes) III untuk memilih ketua umum IKA SMA Negeri 10 (Smapul) Makassar periode 2022-2027, akan berlangsung di Hotel Lynt. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Musyawarah Besar (Mubes) III untuk memilih ketua umum IKA SMA Negeri 10 (Smapul) Makassar periode 2022-2027, akan berlangsung di Hotel Lynt Jalan Hertasning Makassar, Minggu (17/7/2022).

Pemilihan ketua umum akan diwakili semua perwakilan angkatan mulai dari tahun 1988 hingga tahun 2022. Dan setiap perwakilan angkatan akan diwakili dua orang yang punya hak penuh atau hak suara.



Ketua Panitia Mubes III Smapul Hasan mengatakan, dalam waktu kurang lebih tiga hari melakukan persiapan dan mempersatukan setiap alumni untuk menggelar mubes tersebut. Bahkan, dari setiap angkatan saling memberi informasi, dan tak lupa memanfaatkan media sosial (medsos) hanya untuk semua alumni tahu akan dilaksanakan mubes.

“Alhamdulillah, semua teman-teman panitia sudah siap melakukan mubes. Dan antusias seluruh angkatan menerbitkan respons yang baik,” jelasnya.

Menurut Hasan, dalam kegiatan mubes yang dijadwalkan dari pagi sampai sore diawali dengan pembukaan mubes oleh kepala sekolah SMAN 10. Selanjutnya, membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Lalu melakukan sidang pleno, dan terakhir pemilihan ketua umum IKA Smapul.

“Semua calon ketua umum IKA Smapul harus mempunyai integritas dan kapabilitas untuk membawa IKA Ini di kancah lokal maupun nasional,” paparnya.

Pihaknya juga berharap dengan terpilihnya nanti ketua umum IKA Smapul dapat memberikan kontribusi yang positif, baik secara internal maupun eksternal.

“Sekali lagi, mari kita semua menyukseskan mubes ini. Siapa lagi kalau bukan kita. Dan semoga pemimpin baru yang terpilih dapat mempersatukan dalam satu ikatan silaturahmi,” ucapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)