Tim dari Universitas Indonesia Raih Juara Pertama Kalla Future Leaders 2022

Kamis, 14 Juli 2022 - 21:15 WIB
loading...
Tim dari Universitas Indonesia Raih Juara Pertama Kalla Future Leaders 2022
Wallstreet Team, perwakilan dari Universitas Indonesia (UI) berhasil keluar sebagai juara pertama pada kompetisi Kalla Future Leaders 2022. Foto/SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Wallstreet Team yang merupakan perwakilan dari Universitas Indonesia (UI) berhasil keluar sebagai juara pertama pada kompetisi Kalla Future Leaders 2022 , setelah mengikuti bootcamp kuarter final yang digelar selama tiga hari mulai dari 11-13 Juli 2022.

Kesuksesan tim dari UI pada edisi pertama kompetisi yang digelar Kalla Group ini, setelah melakukan final presentation kepada Board of Director Kalla Group di Wisma Kalla, Rabu (13/7/2022).



Disa R Novianty selaku People & Process Director Kalla dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Seluruh peserta yang sampai pada tahap final ini diharap mampu mengimplementasikan seluruh ilmu yang diperoleh ke dalam dunia industri.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pemenang. Jadikan perjalanan Kalla Future Leaders 2022 dan spesialnya tiga hari selama berada di Kalla dan di Kota Makassar menjadi perjalanan berharga untuk perjalanan karir kalian selanjutnya, karena skill-set yang kalian miliki dan tampilkan selama tiga hari ini sangat dibutuhkan dalam dunia industri yang semakin kompetitif,” jelasnya.

Sementara itu, Ruth Agustini Sirait yang merupakan salah satu member dari Wallstreet Team mengatakan, kompetisi yang digelar Kalla banyak memberikan edukasi terkait bagaimana menjalan sebuah usaha secara profesional.

“Kami sangat terkesan dengan bagaimana Kalla menyiapkan perhelatan Kalla Future Leaders yang menurut kami sangat well prepared dan professional. Kita disuguhkan dengan setiap kebutuhan yang kami butuhkan untuk belajar, tidak hanya sekedar berkompetisi. Kami bersyukur meraih juara pertama, semoga saran yang kami berikan bisa membantu Kalla Beton sebagai case study kami,” ujarnya.



Untuk hadiah sendiri, juara pertama meraih hadiah sebesar Rp20 juta, juara kedua sebesar Rp10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp5 juta. Tidak hanya itu, para grandfinalist mendapatkan Golden Ticket untuk mengikuti Program Management Trainee Kalla.

Para grandfinalist juga diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan Board of Director Kalla yang berkesempatan hadir secara offline dan online pada sesi final presentasi. Uniknya, setiap team wajib menyiapkan yel-yel untuk membakar semangat dan keseruan selama final presentasi.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)