TOPIK TERPOPULER

Pegawai Kemenkumham Sulsel Diminta Tanamkan Sifat Disiplin Dalam Diri

Tim SINDOnews
Pegawai Kemenkumham Sulsel Diminta Tanamkan Sifat Disiplin Dalam Diri
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jaya Saputra saat memberikan amanat di depan pegawai Kemenkumham Sulsel, kemarin. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel, Jaya Saputra memberi pengarahan kepada pegawai guna meningkatkan kedisiplinan, Kamis 14 Juli kemarin.

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan, walaupun pucuk pimpinan tidak ada ditempat,” ajak Jaya Saputra.

Baca juga: Kemenkumham Sulsel Harmonisasi Ranperda Pemprov Sulsel dan Parepare

Menurut Jaya, disiplin pegawai akan meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel. Salah satu indikator kedisiplinan yaitu tepat waktu masuk dan pulang kantor yang ditandai melalui keikutsertaan pegawai dalam apel pagi dan sore.

Jaya juga mengajak pegawai untuk menanamkan selalu sikap disiplin, mulai dari disiplin pribadi maupun disiplin dalam keluarga yang tentunya akan tertular saat berinteraksi dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Kanwil Sulsel.

Baca juga: DJKI-Kemenkumham Sulsel Perkuat Kompetensi SDM Kekayaan Intelektual Indonesia Timur

Sebagai informasi, Pimpinan Kanwil Sulsel saat ini terus menerus memberikan motivasi, penghargaan, dan hukuman bagi pegawai. Hal ini dilaksanakan untuk memberikan semangat baru kepada para pegawai supaya selalu disiplin.

Setiap bulannya kanwil Sulsel memberikan penghargaan dan reward pada pegawai teladan. Dengan memberikan penghargaan kepada seluruh pegawai yang mempunyai disiplin yang tinggi dan berprestasi, maka perilaku tersebut akan berdampak kepada para pegawai lainnya dengan memunculkan semangat untuk disiplin.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!