Jenazah Pria di Luwu Ditemukan Dalam Rumah Mulai Membusuk

Jum'at, 15 Juli 2022 - 19:08 WIB
loading...
Jenazah Pria di Luwu Ditemukan Dalam Rumah Mulai Membusuk
Sesosok jenzah ditemukan dalam rumah oleh anaknya sendiri dalam kondisi sudah mulai membusuk. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Sesosok jenazah dalam rumah ditemukan mulai membusuk gegerkan warga Balambang Desa Raja Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, sekira pukul 14.15 WITA Jumat, (15/7/2022).

Diketahui, jenazah ini bernama Paddu Haris (70) jenis kelamin laki-laki. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dalam rumahnya sendiri.



Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan telentang dengan tubuh bengkak dan berwarna kehitaman. Polisi menduga, korban sudah meninggal beberapa hari lalu.

"Kemungkinan korban sudah meninggal lama, kemungkinan beberapa hari lalu. Itu bisa dilihat dari kondisi korban yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan mengalami perubahan warna," ujar Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan.

Hingga saat ini polisi sudah mengambil keterangan sejumlah saksi diantaranya, Ami anak korban.

"Saksi bernama Ami, anak korban datang dari Kota Palopo untuk menjenguk orang tuanya atau korban di Desa Raja," urai AKP Jon Paerunan.

Dirinya menjelaskan, setelah saksi sampai depan rumah, pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Sehingga ia terus memanggil sambil mengetuk pintu namun tidak ada yang menjawab.

Kondisi tersebut kata dia, membuat perasaan Ami tidak nyaman kemudian meminta bantuan ke warga sekitar. Hingga akhirnya Ami dibantu warga mendobrak pintu rumah hingga terbuka.



"Saksi Ami, mendapatkan orang tuanya terbaring dalam keadaan sudah meninggal dunia kemudian saksi meminta tolong kepada tetangga untuk membantunya," lanjut AKP Jon Paerunan.

Sejauh ini polisi menduga kematian korban dikarenakan penyakit yang dideritanya. Hingga sore tadi, keluarga korban sudah mengurus jenazah Paddu Haris, dan dikebumikan sebelum magrib.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3194 seconds (0.1#10.140)