Hadirkan Wedding Exhibition di TSM, Mercure Makassar Siapkan Beragam Promo

Jum'at, 15 Juli 2022 - 20:06 WIB
loading...
Hadirkan Wedding Exhibition di TSM, Mercure Makassar Siapkan Beragam Promo
Booth Wedding Exhibition Mercure Makassar Nexa Pettarani di TSM. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Marcure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan beragam promo pernikahan bagi calon mempelai. Promo tersebut bisa didapat dengan registrasi di Wedding Exhibition booth Mercure Makassar Nexa Pettarani di Trans Studio Mall, Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani , Wiwied Nurseka mengatakan, pasangan yang mendaftar di Wedding Exhibition booth Mercure Makassar mendapat potongan 10 persen. Booth ini terletak di lantai dasar TSM. Hadir mulai Jumat hingga Minggu 15 sampai 17 Juli.

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani
Wiwied menambahkan, benefit tambahan yang diberikan pihak hotel sebagai solusi untuk mengurangi biaya pernikahan kepada para calon pengantin. Mulai dari free upgrade kamar bagi calon pengantin, free tambahan kamar bagi keluarga calon pengantin. Sehingga total mendapatkan 3 kamar. Free food stall dan free membership Accor Plus selama 1 tahun.

Baca Juga: Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani
“Kita optimis dapat mencapai target yaitu minimal 10 pasang calon pengantin yang deal selama event ini berlangsung. Melihat benefit yang kami tawarkan, lokasi tempat kami serta fasilitas, pelayanan, hingga rasa makananan yang kami miliki, kami sangat optimis bahwa ini akan menjadi daya tarik yang kuat bagi para pengunjung,” tambahnya.

Baca Juga: Mercure Makassar
Tak hanya itu, pihaknya juga menggelar kontes foto di Instagram Mercure Makassar untuk membagikan hadiah voucer makan sepuasnya dan voucer berenang bagi yang mengumpulkan like terbanyak.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)