Di Masjid Terapung Losari dan Karebosi Link, Polisi Sosialisasi Protokol Kesehatan

Jum'at, 26 Juni 2020 - 20:37 WIB
loading...
Di Masjid Terapung Losari dan Karebosi Link, Polisi Sosialisasi Protokol Kesehatan
Jajaran Polsek Ujung Pandang, Makassar saat berada di Karebosi Link melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Foto: Dok Polsek Ujung Pandang
A A A
MAKASSAR - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 , jajaran Polsek Ujung Pandang mendatangi beberapa tempat keramaian di wilayah hukumnya, seperti mal dan masjid, Jumat (26/6/2020) sore.

Wakapolsek Ujung Pandang, AKP Shelvy Juniati menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi di tempat umum untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19, yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca juga: 32 Kali Beraksi, Maling Kabel PLN di Sulsel Akhirnya Diciduk


"Jadi hari ini, ada dua masjid yang kita datangi, sekaligus pusat perbelanjaan Karebosi Link dan warkop yang kami pantau cukup ramai pengunjung," kata Shelvy dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Adapun lokasi sosialisasi yakni Masjid Amirul Mukminin atau masjid terapung Pantai Losari, Masjid Nurut Tarbiyah Jalan Gunung Batu Putih, Warkop Turatea Jalan H Bau dan Karebosi Link Jalan Ahmad Yani.



Dalam kegiatan itu, Wakapolsek didampingi Kanit Sabhara Polsek Ujung Pandang, Iptu I Wayan Suwirta. Imbauan yang diberikan umumnya terkait penggunaan masker, penyediaan alat mencuci tangan, menjaga jarak, serta meletakkan tanda jalur masuk dan keluar di tempat-tempat tersebut.

"Untuk di masjid-masjid kami juga memberikan pengertian kepada panitia atau pengurus masjid agar para jamaah membawa perlengkapan ibadah sendiri dari rumah," jelas Shelvy.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)