New Calya Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty

Sabtu, 16 Juli 2022 - 19:08 WIB
loading...
New Calya Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty
Peluncuran New Calya di Atrium Mall Ratu Indah (Mari), Sabtu (16/7/2022). Foto: SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan tipe terbaru New Calya di Atrium Mall Ratu Indah (Mari), Sabtu (16/7/2022). New Calya yang merupakan produk unggulan di segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) ini hadir dengan model eksterior dan interior lebih sporty.

Chief Operation Officer Kalla Toyota , Robby Wijaya, mengungkapkan, Generasi kedua Kalya ini dihadirkan melihat tingginya minat customer menggunakan kendaraan dengan tampilan yang lebih elegan dan sporty.

Baca Juga: Kalla Toyota
Sementara itu, Henry Tanoto selaku President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM)mengatakan, New Calya hadir sebagai Partner in Times untuk kendaraanterbaik bagi pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partnerberkendara yang sporty,modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan.

“Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” katanya.

Dengan pilihan transmisi manual 5-speeddan otomatis 4-speed dirasa sangat pas untuk pasar Indonesia, kehadiran New Calya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV.

terus memberikan keuntungan lebih bagi para customernya, mulai dari 150 kupon umrah, kupon belanja hingga DP mulai dari 10 persen dengan bunga 0 persen.

“Jadi ada vohcer belanja untuk pembelian kendaraan untuk Avanza, Rush tanpa undi, jadi akan mendapatkan voucer belanja senilai Rp3 juta,” paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)