9 Universitas Ikut HMJA Cup FEB Universitas Atma Jaya Makassar

Sabtu, 16 Juli 2022 - 21:05 WIB
loading...
9 Universitas Ikut HMJA Cup FEB Universitas Atma Jaya Makassar
Salah satu peserta HMJA Cup Tingkat Universitas se-Indonesia yang digelar FEB Universitas Atma Jaya saat memaparkan materinya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Atma Jaya Makassar (FEB UAJM) menyelenggarakan lomba HMJA Cup Tingkat Universitas se-Indonesia.

HMJA Cup 2022 merupakan lomba akuntansi untuk mengembangkan pengetahuan para peserta dalam bidang akuntansi dengan melibatkan mahasiswa, baik negeri maupun swasta di lingkup nasional.



Adapun juaranya yakni, Universitas Surabaya (juara I), Trisakti School of Management (juara II), dan Trisakti School of Management (juara III). Sementara Universitas Atma Jaya Makassar harapan I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Makassar, juara harapan II, dan Politeknik Negeri Ujung Pandang juara harapan III.

Wakil Dekan Kemahasiswaan FEB, Ana Mardiana saat menutup kegiatan memuji pelaksanaan kegiatan. Sebab, selain lomba panitia juga menyiapkan game yang seru-seru buat para peserta agar tidak tegang dengan soal-soal yang akan dihadapi di babak selanjutnya. Ada juga doorprize yang telah disediakan para panitia-panitia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)