Hadirkan Sejumlah Artis, Gelaran Fest.iN Diapresiasi Pangdam Hasanuddin

Minggu, 17 Juli 2022 - 12:20 WIB
loading...
Hadirkan Sejumlah Artis, Gelaran Fest.iN Diapresiasi Pangdam Hasanuddin
Tulus saat tampil di Grip Fest.iN yang berlangsung di TSM Makassar pada tanggal 15 Juli 2022 lalu. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad mengapresiasi gelaran Grip Fest.iN yang sukses menghibur masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya, Jumat 15 Juli 2022 lalu.

Menurut Pangdam, event tersebut berjalan dengan lancar dan aman meski berlangsung meskipun masih di tengah pandemi Covid-19. "Artis-artisnya bagus-bagus dan sangat menghibur," ujar Pangdam.



Melalui gelaran yang berlangsung di area Parking Trans Studio Mall ( TSM ) Makassar itu, panitia menghadirkan sejumlah artis ternama Tanah Air. Diantaranya penyanyi solo Tulus , grup band Vierratale, Feel Koplo dan talen lainnya.

Menurut Panitia, Hatta, ketiga talent tersebut menghibur sekira 5 ribu pengunjung dengan lagu-lagu hits mereka yang tengah banyak digandrungi masyarakat saat ini.

Meski kapasitas area parkir TSM Makassar mampu menampung hingga 17 ribu orang, namun pengunjung dibatasi hanya 5 ribu orang saja sesuai tiket yang dicetak.



"Kami ingin menjadi penyelenggara yang taat aturan pemerintah, jadi kami sengaja membatasi cuma 5 ribu tiket saja, tidak lebih," kata Hatta.

"Kami dari panitia akan berusaha memberikan hiburan terbaik kepada masyarakat Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya. Apalagi Tulus ini banyak yang menantikan kehadirannya di kota ini," tambahnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4842 seconds (0.1#10.140)