TOPIK TERPOPULER

Tes Drive Hyundai Pettarani Berhadiah Dua Unit Hyundai Creta

Alfiandis Nur Hidayat
Tes Drive Hyundai Pettarani Berhadiah Dua Unit Hyundai Creta
Hyundai Pettarani memberikan kesempatan bagi para customer memenangkan undian 2 unit Hyundai Creta melalui Event Test Drive. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Hyundai Pettarani memberikan kesempatan bagi para customer memenangkan undian 2 unit Hyundai Creta melalui Event Test Drive and Wim Invitation yang digelar secara serentak diempat showroom di Pulau Sulawesi mulai dari, AP Pettarani Makassar, Kota Palu, Kendari, dan Gorontalo.

Dalam sesi temu media pada Event Test Drive and Wim Invitation di Mall Ratu Indah (Mari) pada, Sabtu (16/7/2022). PT Sinar Galesong Mobilindo sebagai dealer resmi merek mobil Hyundai, memperkenalkan mobil terbaru IONIQ 5, melihat antusiasme masyarakat cukup tinggi dengan mobil terbaru Hyundai tersebut.

Baca Juga: Hyundai Buka Selubung Interior Penantang Suzuki Ignis, Hyundai Casper

“Hari ini kita kebetulan di Mall Mari ini ada event otomotif bersama, jadi kita ikut bergabung di situ dan unit yang kita berikan di sini ada dua tipe, yang pertama adalah IONIQ 5 ini melihat antusiasme-nya tidak cuman di Makassar, tapi juga di semua wilayah itu cukup besar jadi IONIQ 5 kita hadirkan di sini supaya teman-teman bisa lihat,” terang General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo Hyundai, Dodik.

Pada Event kali ini, Hyundai Pettarani juga banyak memberikan hadiah menarik bagi customer yang ingin melakukan tes drive sebelum memutuskan untuk membeli unit Hyundai.

Bahkan, kata dia, bagi para customer yang ingin melakukan test drive walau tidak melakukan pembelian mobil Hyundai, memiliki kesempatan yang sama memenangkan 2 unit mobil tipe Hiundai Creta, 30 Airbag Samsung serta 100 kupon E-Money.

“Event ini serentak kita bikin event test drive juga, kita beri kesempatan untuk semua customer yang sudah melakukan test drive walaupun tidak membeli unit kami pun itu juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama 2 unit mobil Hyundai Creta dan 30 Airbag Samsung, dan 100 kupon E-Money,” paparnya.

Pelanggan sendiri, lanjutnya, akan banyak menerima promo dan potongan harga saat melakukan transaksi pembelian seluruh merek kendaraan Hyundai. Salah satunya, mengakomodasi para pelanggan yang ingin melakukan transaksi cicilan dengan memberikan bunga 0 persen.

“Jadi kita ada banyak promo, termasuk kita menyediakan bunga cicilan rendah 0 persen untuk pelanggan, kedua kita juga memberikan keringanan DP rendah untuk pelanggan uang melakukan pembelian unit Hyundai. Angsuran ringan itu juga kita fasilitasi juga karena ada orang yang mungkin DP-nya bisa lebih tinggi tapi kepengin angsurannya yang ringan kita juga fasilitasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Klaim Hyundai, Baterai Hyundai Ioniq EV Tetap Prima Setelah 8 Tahun

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!