Kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Kadis Kominfo Sidrap Tabrak Tiang Lampu

Minggu, 17 Juli 2022 - 20:05 WIB
loading...
Kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Kadis Kominfo Sidrap Tabrak Tiang Lampu
Mobil Kijang Innova Berwarna Hitam yang Dikemudikan Kadis Kominfo Sidrap saat Dievakuasi oleh Petugas Damkar Parepare, Minggu (17/7/2022). Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Kepala Dinas Kominfo Sidrap Bachtiar dikabarkan alami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cappa Galung Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Kejadian pukul 17.35 wita, Minggu (17/7/2022).

Akibat insiden tersebut, mobil dengan nomor polisi DD 1579 CE dikendarai Kadis Kominfo Sidrap bersama keluarganya itu ringsek di bagian depan usai menghantam tiang lampu hias.



Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf membenarkan kejadian tersebut, di mana mobil dari arah selatan ke arah utara melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali.

"Iya Kadis Kominfo. Mobil menabrak tiang lampu PJU yang ada di pembatas jalan sehingga mengakibatkan mobil Toyota Kijang Innova tersebut mengalami kerusakan, kemudian pengemudi mobil tersebut mengalami luka-luka," ungkapnya.

Mantan Kasat Lantas Wajo itu mengungkapkan, pengemudi beralamat di Kompleks BTN Pepabri, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

"Pengemudi bersama istri dan anak yang balita. Saat ini mobil telah kita amankan di Satlantas Polres Parepare ," pungkas Yusuf.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)