Mobil Kadis Kominfo Sidrap Sempat Keluarkan Api Usai Menabrak Tiang Lampu

Minggu, 17 Juli 2022 - 22:09 WIB
loading...
Mobil Kadis Kominfo Sidrap Sempat Keluarkan  Api Usai Menabrak Tiang Lampu
Kepala Bidang Damkar Parepare, Syafruddin Sjam saat Ditemui usai Melakukan Evakuasi, Minggu (17/7/2022). Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
PAREPARE - Mobil yang dikendarai Kadis Kominfo Sidrap Bachtiar sempat mengeluarkan api usai menabrak tiang lampu di Jenderal Sudirman, Kota Parepare. Pengendara yang melintas melihat kejadian itu kemudian melaporkan ke Damkar Parepare.

Hal tersebut diungkap Kabid Damkar Parepare, Syafruddin Sjam, saat melakukan evakuasi usai mendapat laporan dari seorang pengendara yang melintas.



"Jadi tadi itu pas mau magrib, ada seorang warga lewat melaporkan kejadian tersebut bahwa ada kebakaran mobil di Jalan Jenderal Sudirman. Setelah mendapatkan laporan itu kami mengerahkan personel dan armada ke lokasi," jelasnya saat ditemui usai melakukan evakuasi, Minggu (17/7/2022).

Setiba di lokasi lanjut Syafruddin, benar menemukan mobil yang dikemudikan Kadis Kominfo Sidrap itu mengeluarkan api dari mesin mobil. Petugas Damkar memadamkan api tersebut menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (Apar).

"Dia tabrak tiang lampu jalan. Kami tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi, supirnya dilarikan ke rumah sakit dan penumpangnya di evakuasi di rumah warga," terang Pallung sapaan akrabnya.

"Di dalam mobil itu ada anak-anak 2 orang, 2 ibu-ibu dan 1 bapak-bapak pengemudi mobil. Dari informasi yang kami dapat, yang kecelakaan itu Kepala Dinas Kominfo Sidrap," sambungnya.

Sementara dari laporan polisi pengemudi mengalami luka dengan lecet di lutut kaki sebelah kiri. Mobil tersebut kemudian diderek menggunakan mobil rescue Damkar Parepare di Kantor Satlantas Polres Parepare.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)