alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Putusan MA, Indira Imbau Pendukung DIAmi Tetap Tenang

Kurniawan Eka Mulyana
Jelang Putusan MA, Indira Imbau Pendukung DIAmi Tetap Tenang
Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, menghimbau pada seluruh pendukung dan simpatisan tetap tenang jelang putusan kasasi Mahkamah Agung (MA). Foto : Kurniawan Eka Mulyana/SINDOnews

MAKASSAR - Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, menghimbau pada seluruh pendukung dan simpatisan tetap tenang jelang putusan kasasi Mahkamah Agung (MA).

Indira mengatakan, dirinya sangat berharap MA akan mengabulkan kasasi yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, yakni membatalkan putusan PTTUN.

Dia meyakini, putusan MA merupakan yang terbaik untuk pasangan Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

"Kita tunggu sampai tanggal 26 (April). Mudah-mudahan putusannya adalah yang terbaik. Sekarang berita hoax itu menyebar di mana-mana, dan sedikit banyak pendukung kami bergejolak. Sekali lagi, hati-hati baca berita dan kebenarannya harus dikroscek," paparnya seusai bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Minggu (22/04/2018).

Indira menuturkan, pihaknya akan tetap menenangkan pendukung dan simpatisan, apapun keputusan dari Mahkamah Agung. Apalagi selama ini dirinya dan Danny telah berupaya maksimal diiringi dengan doa.

"Insha Allah semua jalan sudah kami tempuh, mudah-mudahan keputusan MA adalah yang terbaik buat DIAmi. (Pendukung) tetap kami tenangkan, karena kami juga tidak mau ada hal yang sama-sama tidak kita inginkan," paparnya.

Indira meyakini, pendukung pasangan DIAmi adalah pendukung yang selalu tenang dan dewasa.

Mengenai prediksi pengamat bahwa kemungkinan besar MA akan mengabulkan kasasi KPU Makassar, Indira mengaku pihaknya tidak akan kendor berjuang jika hal itu terjadi.

"Semangat kami tidak pernah kendor, walaupun saat ini cuma saya sendiri yang turun karena pak danny sedang fokus pada urusan lain, tapi tidak pernah kendor. Jadi keputusan tidak akan mengurangi, justru bertambah semangat," pungkasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads