alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Bertepatan Hari Kartini, Indah Sebut One Day Trail Adventure Unik

Tim Sindonews
Bertepatan Hari Kartini, Indah Sebut One Day Trail Adventure Unik
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ikut berpartisipasi pada kegiatan One Day Adventure Part 4 yang diinisiasi dan diprakarsai komunitas Luwu Utara Trail Club (LUTRAC). Foto : Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyebut kegiatan One Day Adventure Part 4 yang diinisiasi dan diprakarsai komunitas Luwu Utara Trail Club (LUTRAC) adalah kegiatan yang unik karena bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018 kemarin.

"Kegiatan ini unik karena bertepatan dengan Hari Kartini. Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua yang hadir pada hari ini untuk senantiasa menghargai kaum perempuan yang ada di muka bumi,” ujar Indah saat melepas peserta lomba One Day Adventure, Sabtu (21/04/2018).

One Day Adventure Part 4 adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Luwu Utara yang jatuh pada 27 April mendatang. "Selamat datang peserta lomba, dan terima kasih kepada panitia dan sponsor atas terselenggaranya kegiatan lomba ini," tandas Indah.

Sementara itu, Ketua Panitia Andi Zulkarnain, menyebut kegiatan one day adventure adalah salah satu upaya memperkenalkan objek wisata alam yang ada di Kabupaten Luwu Utara. “Ini upaya kita juga dalam mengenalkan objek-objek wisata yang ada di Luwu Utara,” ungkap Zulkarnain.

Kegiatan ini diikuti para rider dari dalam dan luar daerah seperti Kalimantan dan Jawa. Objek wisata yang dilalui adalah objek wisata Meli, Tandung, dan Pincara. Peserta lomba harus melewati dua kecamatan dan enam desa. Hadiah utama adalah 1 unit mobil dan 10 unit motor serta hadiah hiburan lainnya. Jumlah peserta sebanyak 1.100 orang.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads