TOPIK TERPOPULER

50 Vendor dari Makassar dan Bali Meriahkan Pameran Pernikahan di The Rinra

Tim SINDOnews
50 Vendor dari Makassar dan Bali Meriahkan Pameran Pernikahan di The Rinra
The Rinra Hotel akan menggelar pameran pernikahan bertema Dream Wedding Exhibition pada tanggal 21 hingga 24 Juli 2022 mendatang. Foto/Tim SINDOnews

MAKASSAR - Hotel bintang lima di Kota Makassar, The Rinra Hotel akan menggelar pameran pernikahan bertema 'Dream Wedding Exhibition' pada tanggal 21 hingga 24 Juli 2022 mendatang.

Gelaran yang akan dipusatkan di Nusantara Hall lantai 3 Hotel The Rinra itu rencananya melibatkan 50 vendor pernikahan asal Makassar dan Bali.

Tak hanya diikuti oleh perusahaan jasa di bidang pernikahan, event ini juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan penyedia jasa entertainment, photography, dekorasi dan penyedia layanan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis, MNC Land Perluas Jaringan Hotel di Yogyakarta

"Kehadiran vendor pilihan dalam event ini menjadikan Dream Wedding Exhibition lebih eksklusif dan berbeda dengan pameran-pameran pernikahan lainnya," ungkap Marketing Communication Manager The Rinra, Azis Munawir,

Lanjut dia, selain dimeriahkan oleh vendor terbaik, lewat gelaran ini, The Rinra Hotel sudah menyiapkan beragam penawaran istimewa, baik harga kamar hingga paket pernikahan.

Khusus di hari pertama event ini, The Rinra menawarkan harga kamar Rp750 ribu nett per malam. Lalu Rp780 ribu nett per malam pada hari kedua, serta Rp810 ribu nett per malam untuk hari ketiga dan Rp850 ribu nett per malam untuk hari terakhir.

"Harga-harga tersebut berlaku untuk tipe kamar Deluxe. Harga kamar itu sangat istimewa dan hanya bisa didapatkan selama event ini berlangsung," jelas Azis.

Lanjut dia, untuk paket pernikahan, The Rinra memberikan cashback hingga Rp12 juta serta gratis kamar Phinisi Royal Suite yang merupakan tipe kamar tertinggi di hotel yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga ini.

Azis berharap, gelaran ini dapat membukukan transaksi minimal Rp15 miliar. Sedangkan khusus paket yang ditawarkan The Rinra saja, diharapkan bisa mencapai transaksi Rp5 miliar.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!