Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Perempuan Digelar di LPP Sungguminasa

Senin, 18 Juli 2022 - 16:50 WIB
loading...
Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Perempuan Digelar di LPP Sungguminasa
Suasana pembukaan Porsenap Perempuan di LPP Sungguminasa, Senin (18/7/2022). Foto: Humas Kemenkumham Sulsel
A A A
GOWA - Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) Perempuan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika 77 Kemenkumham digelar di Lapas Pemasyarakat Perempuan (LPP) Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Senin (18/7/2022).

Porsenap Perempuan tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel , Sirajuddin.

.

Selain itu, Porsenap ini juga dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan warga binaan dalam bidang olahraga dan seni.

Adapun kegiatan porsenap dibagi dalam tiga rayon di mana rayon pertama dipusatkan di LPP Sungguminasa yang dilaksanakan dari tanggal 18-19 Juli 2022.

Baca juga:Kanwil Kemenkumham Sulsel Audit PMPJ Notaris di Makassar dan Maros

Dengan mempertandingkan bidang olahraga dan seni, antara lain volley ball, tenis meja, senam, MTQ dan sari tilawah, kultum dan juga lomba karoke. Diikuti oleh 45 peserta dari LPP Sungguminasa, Rutan Makassar, Lapas Takalar dan LPKA Maros.

Turut Hadir dalam pembukaan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kalapas Makassar Hernowo, Karutan Makassar,Moch Muhidin, Karupbasan Makassar Arifuddin, Karudenim Makassar Alimuddin, kalapas Narkotika Sungguminasa Andi Mohammad Syarif dan Plt. Kalapas Perepuan Sungguminasa Yohani Widayati.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)