TOPIK TERPOPULER

Polisi Dalami Insiden Kecelakaan di Sidrap yang Tewaskan Pemotor Asal Pinrang

Andi Mappanyukki
Polisi Dalami Insiden Kecelakaan di Sidrap yang Tewaskan Pemotor Asal Pinrang
Insiden kecelakaan di Carawali Kabupaten Sidrap antara mobil Brio Putih dan Dua Motor pada Minggu (17/7/2022). Foto: Istimewa

SIDRAP - Insiden kecelakaan yang terjadi di Desa Carawali, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, pada Minggu (17/7/2022) kemarin, menewaskan pengendara motor bernama Amiruddin (50). Satlantas Polres Sidrap kini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas insiden tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim saat dikonfrimasi mengatakan, pihaknya kini masih mencari keterangan dari sejumlah saksi termasuk pemilik kendaraan atas insiden tersebut.

Baca Juga: Kabur dari Razia, Pemotor Mabuk Malah Kecelakaan

"Kami masih mencari keterangan tambahan dari saksi termasuk pemilik kendaraan. Saya akan sampaikan kepada teman-teman setelah saya pastikan kejadiannya dari penyidik," ungkapnya, Senin (18/7/2022).

Sampai saat ini, pihaknya belum membeberkan penyebab pasti insiden kecelakaan yang menewaskan pengendara motor itu. Namun pengendara motor yang meninggal merupakan warga asal Kabupaten Pinrang.

"Amiruddin (pengendara motor yang tewas) pekerjaan tukang batu, alamat Kampung Toe'e, Kabupaten Pinrang, berboncengan dengan Aswar, dengan identitas yang sama," terang mantan Kasat Lantas Polres Pinrang itu.

"Pengemudi mobil, Laemang, warga asal Kampung Bampue, Kelurahan Rijang Pitu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap," sambung Mahrus.

Dalam insiden maut itu, di mana pengemudi mobil Brio putih bernama Laemang (40) melaju dari arah selatan menikung ke kiri arah utara, kemudian hilang kendali menabrak dua pengendara motor yakni, Yamaha Vega nomor polisi DD 3976 UV yang dikendarai oleh Hartani (40) dan motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi DD 2001 DB dikendarai Amiruddin, berboncengan dengan Aswar (17).

Pengendara motor Jupiter, Amiruddin tak tertolong saat dilarikan ke RS Nene Mallomo, dengan luka robek di sekujur tubuh. Sementara Aswar yang ditemani berboncengan alami luka-luka hingga copot gigi bagian depan.Hal yang sama juga dialami pengendara Hartani, mengalami luka-luka.

Baca Juga: Kecelakaan Artis Cantik Salshabilla Diselesaikan secara Kekeluargaan






(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!