TOPIK TERPOPULER

Kebakaran Terjadi di Cakke Enrekang, Satu Warga Tewas

Aris Bafauzi
Kebakaran Terjadi di Cakke Enrekang, Satu Warga Tewas
Kebakaran di Cakke, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, terbakar, Senin (18/7/2022), dini hari. Foto: Istimewa

ENREKANG - Dua rumah di Cakke, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, terbakar, Senin (18/7/2022) dini hari. Satu orang warga bernama Ratna, tewas dalam kejadian tersebut.

"Ada warga meninggal. Dua rumah yang terbakar. Rumah ketiga nyaris terbakar juga, beruntung bisa dipadamkan," kata Putri, warga setempat.

Baca juga: Rumah Makan Padang di Bidara Cina Terbakar, Wajah Pemilik Luka Bakar

Informasi yang dihimpun, api mulai terlihat pada pukul 01.00 WITA. Api berkobar sekitar dua jam. Si jago merah baru padam sekitar pukul 03.00 WITA subuh.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut. Namun saat ini, polisi telah memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Baca juga: Ngeri! 2 Ular Sanca Panjang 4 Meter Teror Warga Ciracas

Sementara itu, Bupati Enrekang, Muslimin Bando pascakebakaran langsung terjun ke lokasi. Ia datang membawa bantuan uang dari Baznas, dengan nilai masing-masing Rp10 juta untuk dua kepala keluarga korban kebakaran.

"Semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya, untuk keperluan korban. Dan semoga diberi ketabahan, semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik. Apalagi dalam musibah ini ada anggota keluarga yang berpulang," ujar Muslimin.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!