Surya Paloh Sanjung Pencapaian DPW Nasdem Sulsel

Senin, 18 Juli 2022 - 22:34 WIB
loading...
Surya Paloh Sanjung Pencapaian DPW Nasdem Sulsel
Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh, berfoto bersama jajaran pengurus DPW Nasdem Sulsel, beberapa waktu lalu. Foto/Humas Nasdem Sulsel
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh , memberikan apresiasi kepada DPW Sulsel . Dia menilai wilayah yang dipimpin Rusdi Masse ini memiliki kerja-kerja nyata.

Penilaian Surya Paloh terhadap kinerja kader DPW Nasdem Sulsel disampaikan secara khusus di depan para elite DPP. Serta kader di Bali saat peresmian kantor DPW Nasdem Bali baru-baru ini.



“Sulawesi Selatan merupakan wilayah yang menurut DPP provinsi dengan wilayah yang paling bisa kita andalkan sebagai benteng aktivitas kegiatan Partai Nasdem yang dapat mampu menyertakan emosi masyarakat di wilayah itu,” kata dia.

Nasdem di Sulsel memang superior pada Pileg 2019. Di bawah kepemimpinan Rusdi Masse, partai ini menyumbang 4 kursi DPR RI dan 12 kursi DPRD Provinsi.

Sementara di tingkat kabupaten/kota, Nasdem meraih ratusan kursi. Beberapa di antaranya mengunci posisi pimpinan dewan. Seperti Makassar, Maros, Pangkep, Barru dan daerah lainnya.

Surya Paloh pada kesempatan itu meminta kepada kader yang hadir dalam acara itu, untuk memberikan ‘standing applaus’ kepada Ketua DPW Nasdem Sulsel yang juga adalah Ketua OK DPP, Rusdi Masse, yang duduk di kursi bagian depan.

“Sekarang menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Kita berikan tepuk tangan untuk, Rusdi Masse,” tambah Surya Paloh.

Selain peresmian Kantor DPW Nasdem Bali, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 tahun Surya Paloh. Kader dari Partai Nasdem Sulsel khususnya anggota Fraksi DPRD Provinsi ikut hadir selama kegiatan di Bali.

Partai Nasdem Sulsel memang mematok target tinggi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Mereka ingin mendominasi kursi di semua tingkatan legislatif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)