Kalla Kars Hadirkan Penawaran Spesial Jeep & Benelli-Keeway

Senin, 18 Juli 2022 - 20:40 WIB
loading...
Kalla Kars Hadirkan Penawaran Spesial Jeep & Benelli-Keeway
Monthly Press Conference Kalla di SAO Eating Point Mal Ratu Indah (MaRI), Senin (18/7/2022). Foto: SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars menghadirkan berbagai penawaran khusus untuk pembelian Jeep dan Benelli-Keeway. Penawaran ini dihadirkan untuk menggenjot penjualan di semester dua tahun ini.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan, penjualan Kalla Kars pada periode pertama mencapai 110 unit. Hal ini menggambarkan eksistensi pasar kendaraan roda dua merek Eropa ini cukup baik untuk area Sulsel.

juga memberikan potongan harga spesial hingga Rp4 juta yang berlaku untuk model tertentu, khususnya di motobi series. Keuntungan tambahannya, free Kalla Point senilai Rp100.000 untuk setiap transaksi pembelian di Kalla Kars yang bisa ditukarkan pada tenant Kalla Group.

"Dengan program ini, kita permudah pelanggan khususnya di Sulawesi Selatan untuk memiliki motor Benelli-Keeway idamannya. Tidak hanya skutik, program ini juga berlaku untuk motobi series. Olehnya itu, kami optimis penjualan di semester dua 2022 bisa lebih baik lagi," ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Logistics Manager Kalla Kars .

Baca Juga: Kalla Kars
Sementara itu, pada layanan penjualan roda empat, Kalla Kars memberikan penawaran spesial berupa 0% bunga dan 3 tahun garansi mesin untuk Jeep Wrangler dan Jeep Compass.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2963 seconds (0.1#10.140)