Berkomitmen Terapkan Core Values BUMN, Telkom Juara Umum pada AKHLAK Awards

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:24 WIB
loading...
Berkomitmen Terapkan Core Values BUMN, Telkom Juara Umum pada AKHLAK Awards
Telkom meraih predikat juara umum pada AKHLAK Awards 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk ( Telkom ) kembali membuktikan komitmennya dalam menerapkan core values BUMN - AKHLAK dengan meraih predikat juara umum pada AKHLAK Awards 2022. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementerian BUMN pekan lalu.

Penilaian tahunan efektivitas implementasi AKHLAK pada perusahaan ini diperoleh dari metode pemetaan dan pengukuran AKHLAK Culture Index oleh ACT Consulting International.

Sederet penghargaan diberikan oleh Kementerian BUMN berdasarkan penilaian transparan kepada 141 BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang berpartisipasi pada AKHLAK Awards 2022.



Ajang AKHLAK Awards 2022 dihadiri secara virtual oleh Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin, Ketua MPR RI H Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron, dan Founder ACT Consulting International Ary Ginanjar Agustian, serta seluruh jajaran direksi BUMN.

Dalam sambutannya, Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin menyampaikan bahwa sejalan dengan peranan BUMN sebagai agen pembangunan dan pencipta nilai diharapkan dapat berkontribusi kepada negara dengan meningkatkan perkembangan total aset dan ekspansi bisnisnya dengan seimbang demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan rakyat.

Wapres berpesan untuk menjadikan filosofi core values AKHLAK sebagai bekal semangat untuk terus berkarya dan berinovasi melayani rakyat.

Kata dia, tantangan mewujudkan BUMN ber-AKHLAK di era tren bukanlah pekerjaan ringan, membangun transformasi budaya harus diniatkan ikhlas dari hati dengan komitmen yang kuat agar nilai dasar AKHLAK ini menyatu dalam pikiran, nurani, dan prilaku.

"Sehingga ke depannya akan terwujud BUMN yang unggul dan kompetitif demi Indonesia bersih, bebas korupsi, serta maju menuju pencapaian visi indonesia tahun 2045," ujar Wapres.

Direktur Utama Telkom , Ririek Adriansyah mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan predikat Best of the Best implementasi AKHLAK yang diberikan kepada Telkom.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)