IAIN Parepare Bahas Potensi Kerja Sama dengan Bupati Pinrang

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:53 WIB
loading...
IAIN Parepare Bahas Potensi Kerja Sama dengan Bupati Pinrang
Bupati Pinrang, Irwan Hamid (kanan) bersama Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Parepare, DR Hannani. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Parepare, DR Hannani melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pinrang , Selasa (19/7/2022). Dalam kunjungannya itu, ia bertemu Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

Saat diterima Bupati Pinrang, Hannani mengatakan, kunjungannya kali ini untuk bertemu dengan Bupati dalam rangka menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Pemkab Pinrang terkait pendidikan.

Baca Juga: Pemkab Pinrang
Hannani menjabarkan, IAIN Parepare merupakan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di bawah naungan Kementerian Agama RI . Pada awal berdirinya, kata dia, kampus ini hanya cabang dari Fakultas Tarbiyah IAIN Alauddin Makassar. Kemudian bertransformasi menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam tahun 1997 dan kembali bertransformasi menjadi IAIN tahun 2018 lalu.

, menyambut kemitraan IAIN dengan Pemkab Pinrang. Irwan mengapresiasi dan memberi penghargaan atas undangan IAIN Parepare untuk memberikan mata kuliah umum.

"Tentunya kita mengapresiasi kehadiran IAIN Parepare sebagai lembaga pendidikan atas kontribusinya dalam proses pembangunan khususnya dalam peningkatan SDM di Pinrang," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)