TOPIK TERPOPULER

Khasiat Daun Sirsak: Menambah Sperma dan Memperkuat Rahim, Penyakit Lain pun Kabur

Sri S Syam
Khasiat Daun Sirsak: Menambah Sperma dan Memperkuat Rahim, Penyakit Lain pun Kabur
Meminum air rebusan daun sirsak secara rutin mampu menyembuhkan penyakit paru-paru basah maupun kering. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Banyak manfaat yang terkandung dalam daun sirsak. Salah satunya dapat meningkatkan kesuburan. Pada pria, daun sirsak terbukti dapat menambah jumlah sperma. Sedangkan pada wanita, daun sirsak mampu memperkuat rahim.

Lalu apa saja manfaat daun ini selain yang disebutkan di atas? Dilansir dari berbagai sumber, inilah uraiannya. Baca : Jangan Dibuang! Kulit Semangka Bisa Atasi Rambut Rontok, Begini Caranya

1. Mengobati Penyakit Paru-paru
Daun sirsak yang bersifat antibakteri dipercaya dapat mengobati penyakit paruparu. Meminum air rebusan daun sirsak secara rutin mampu menyembuhkan penyakit paru-paru basah maupun kering. Tubuh pun kembali sehat dan terhindar dari penyakit tersebut.



2. Mengobati Kista Ovarium
Kista ovarium merupakan penyakit tumor jinak yang terletak di ovarium. Penyakit ini biasanya diderita oleh para perempuan. Jika tidak segera diobati, kista dapat berkembang menjadi kanker. Kista juga dapat berdampak sulit mendapatkan keturunan. Baca Juga : Jenis Kelapa yang Ajaib, Segera Minum Jika Menemukannya

3. Mengobati Asam Urat
Daun sirsak memiliki kandungan seperti acetogenin, annicitalin, asam genttisic, annomuricin, caclaourin, dan asam linoleat. Kandungan tersebut dipercaya dapat meyembuhkan kanker dan asam urat. Untuk merasakan manfaat daun sirsak untuk asam urat, hanya perlu meminum air rebusan daun sirsak secara rutin.



(sri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!