Pejabat Direksi dan Dewas BUMD Makassar Resmi Dilantik

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:07 WIB
loading...
Pejabat Direksi dan Dewas BUMD Makassar Resmi Dilantik
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melantik jajaran pejabat direksi dan dewan pengawas dari 5 BUMD, di Baruga Anging Mammiri, Selasa (19/7/2022). Foto: Sindonews/Syamsi
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan Pomanto melantik jajaran pejabat direksi dan dewan pengawas (dewas) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), di Baruga Anging Mammiri, Selasa (19/7/2022). Mereka akan menjabat untuk periode 2022-2026.

Dari enam BUMD yang ada, baru 5 BUMD yang komposisi pejabatnya dilantik, yakni Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM), Perusahaan Daerah (PD) Rumah Potong Hewan (RPH), PD Pasar Makassar Raya, PD Terminal Makassar Metro , dan Perusahaan Umum Daerah Parkir Makassar Raya,



Sementara pelantikan direksi dan dewas untuk PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) masih menunggu izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Pada tubuh PDAM, jajaran direksi diisi oleh Beni Iskandar (Direktur Utama), Satriani Ulfiah Mungkasa (Direktur Keuangan), Indira Mulyasari Paramastuti (Direktur Umum dan Pelayanan), Asdar Ali (Direktur Teknik), dan Ayman Adnan (Direktur Air Limbah).

Untuk posisi dewan pengawas diisi oleh Muh Ansar Mangopo (Ketua), Prof Aminuddin Ilmar, Arifuddin Hamarung, Soewarno Sudirman, dan Andi Fadly Ferdiansyah. Sementara posisi Sekretaris dewas dijabat oleh Henny Handayani.

Pada tubuh PD Parkir Makassar Raya, jajaran direksi dijabat oleh Yulianti Tomu (Direktur Utama) , Rizal Asjahad Rahman (Direktur Umum), Christofher Aviary (Direktur Operasional), Zulfadli Syahrir (Direktur Pengembangan Usaha dan Kerjasama), dan Mu’amar Nor Amin (Direktur Keuangan dan Aset).

Jajaran dewan pengawas dijabat oleh Firman Hamid Pagarra (Ketua), Ahmad Susanto, Sakka Pati, John Rerungan, dan Mappicanra Andi Baso. Sementara posisi Sekretaris dewas dijabat oleh Muhammad Abduh Rachman.

Adapun di tubuh PD Pasar Makassar Raya, jajaran direksi ditempati oleh Ichsan Abduh Hussein (Direktur Utama), Syamsul Bahri (Direktur Keuangan), Muhajir (Direktur Umum), Sukarno Lallo (Direktur Pengembangan Usaha), dan Syamsul Tanca (Direktur Teknik).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)