Masmindo Bakal Bagikan Hadiah Program Nabung Untung Bank Sulselbar

Selasa, 19 Juli 2022 - 19:48 WIB
loading...
Masmindo Bakal Bagikan Hadiah Program Nabung Untung Bank Sulselbar
Bupati Luwu Basmin Mattayang didampingi Ketua DPRD Rusli Sunali menyaksikan penyerahan hadiah oleh Bank Sulselbar ke PT Masmindo. Foto/SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bank Sulselbar memberikan beragam hadiah kepada PT Masmindo Dwi Area melalui program Nabung Untung. Mulai dari lima unit sepeda motor trail, tiga unit sepeda motor biasa dan dua unit sepeda. Menariknya, pihak perusahaan berencana akan membagikan lagi hadiah dari Bank Sulselbar.

Sekadar diketahui, program Nabung Untung dari Bank Sulselbar diberikan untuk nasabah tertentu dengan jumlah simpanan besar. Penyerahan hadiah dari program itu dilakukan langsung oleh Yulis Suandi selaku Direktur Utama Bank Sulselbar di Belopa, Selasa, (19/7/2022).



"Silahkan Masmindo tambah tabungan dan silahkan pilih hadiah suka suka melalui program nabung untung, hadiah kita siapkan mulai dari Alphard ke bawah," ujar dia.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat untuk tidak takut menjadi nasabah Bank Sulselbar.

"Perusahaan besar seperti Masmindo mau menyimpan dananya di Bank Sulselbar. Itu artinya kami punya trust, tingkat kepercayaan yang besar, jadi masyarakat jangan khawatir," tuturnya.

Ia memaparkan Bank Sulselbar sejauh ini memiliki aset senilai Rp30 triliun. Bank pelat merah ini telah menyalurkan kredit di Sulsel sebesar Rp21 triliun lebih, serta dana masyarakat di Bank Sulselbar tidak kurang Rp18 triliun.

"Melihat hasil neraca per 31 Desember 2021, dana pihak ketiga tidak habis. Ini memberikan gambaran kami bukan bank Sulsel yang hanya melayani gaji pemerintah, tetapi juga banyak bermitra dengan masyarakat di luar sebagai mitra pemerintah," ujar dia.

"Dari seluruh bank di Sulsel, kami nomor dua di bawah BRI. Di bawahnya lagi Bank Mandiri dan Bank BNI, jadi jangan takut menyimpan di Bank Sulsel. Kami perlu sampaikan, setiap tahunnya Rp370 miliar deviden yang kami bagi di seluruh Sulsel," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Yulis juga melaporkan ke Bupati Luwu, Basmin Mattayang, bahwa Bank Sulselbar Cabang Belopa merupakan satu-satunya cabang di luar Makassar yang memiliki tiga kantor. Saat ini, Bank Sulselbar Cabang Belopa sudah naik kelas dari kelas 3 ke kelas 2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)