Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga I 2022/2023: PSM Makassar vs PS Sleman

Rabu, 20 Juli 2022 - 13:23 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga I 2022/2023: PSM Makassar vs PS Sleman
Dua pemain PSM Makassar selebrasi usai menjebol gawang lawan. Foto: AFC
A A A
MAKASSAR - Liga I musim 2022/2023 kick off akhir pekan ini, tepatnya Sabtu 23 Juli. Tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar jadi salah satu kesebelasan yang akan bertanding di hari tersebut.

PSM Makassar di pekan pertama Liga 1 2022/2023 akan menantang PSS Sleman. Kedua tim dijadwalkan "bentrok" pukul 18.15 WIB. Untuk stadion dan penayangan, masih berstatus tbc atau to be confirmed.

Baca Juga: PSM Makassar
Sisa pertandingan pekan pertama Liga I 2022/2022 akan dipertandingkan pada Minggu 24 Juli. Ada empat tim yang akan bertanding, yakni Borneo FC Samarinda vs Arema FC dan Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Pertandingan pekan pertama Liga I 2022/2023 yang tersisa akan digelar pada Senin 25 Juli. Tim yang akan berlaga masing-masing, Persis Solo vs Dewa United, Persita vs Persik Kediri, dan Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Mochamad Iriawan
Dalam forum tersebut, LIB menjelaskan secara detail rencana kompetisi musim ini. Termasuk tentang gambaran umum jadwal pertandingan, penerapan protokol kesehatan, detail pelaksanaan pertandingan yang harus dilakukan panitia setempat, sampai dengan koordinasi yang harus dilakukan panitia dengan semua pihak. Termasuk pihak keamanan setempat dan satgas Covid-19.

Baca juga: PSM Boleh Gunakan Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf untuk Latihan

“Dengan komunikasi lebih awal dengan pihak kepolisian, kami menginginkan semuanya bisa sesuai harapan. Mabes Polri akan lebih mudah untuk mengantisipasi dan memahami tentang pengamanan secara keseluruhan dalam penyelenggaran pertandingan Liga 1 dan Liga 2. Lebih dari itu, LOC juga akan lebih mudah untuk mempersiapkan semuanya secara detail,” terang Akhmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT LIB.

“Kami berharap semuanya punya persepsi dan panduan yang sama dalam penyelenggaraan pertandingan. Sehingga semuanya bisa tepat waktu, lancar, tertib, dan nyaman bagi penonton yang datang ke pertandingan,” tambah Direktur Operasional LIB, Sudjarno.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)