Program DPP, 65 Kader Perindo se-Sulsel Ikut Pelatihan Juru Bicara di Makassar

Rabu, 20 Juli 2022 - 14:14 WIB
loading...
Program DPP, 65 Kader Perindo se-Sulsel Ikut Pelatihan Juru Bicara di Makassar
Partai Perindo Sulsel menggelar pelatihan juru bicara. Kegiatan ini diikuti oleh 65 peserta mewakili semua DPD kabupaten/kota yang digelar di Makassar pada Rabu (20/7/2022). Foto/SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo Sulsel menggelar pelatihan juru bicara. Kegiatan ini diikuti oleh 65 peserta mewakili semua DPD kabupaten/kota yang digelar di Makassar pada Rabu (20/7/2022).

Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo , Hary Tanoesoedibjo, yang hadir melalui virtual mengatakan, kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya digelar. Tujuannya ialah agar jubir berperan menyampaikan segala aktifitas partai ke masyarakat.



"Kalau mereka tidak tahu tujuan partai ini tentu penyampaiannya tidak tajam ke masyarakat. Tujuan partai ini adalah berjuang menjaga persatuan dan kesatuan," kata HT sapaannya.

Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik dan Juru Bicara Nasional Partai Perindo , Heri Budianto, menambahkan kegiatan ini perlu dilakukan agar partai ini betul-betul siap menang pemilu 2024.

"Sebagaimana penegasan Pak Hary bahwa di era informasi ini perlu di manfaatkan media massa dan juga media sosial. Harapan kita peran jubir mampu menampilkan gagasan parpol, visi dan arah perjuangan parpol ke masyarakat luas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadan menjelaskan, kegiatan ini mengangkat tema menyongsong kemenangan Perindo dalam Pemilu 2024. Sehingga peran jubir sangat diperlukan sebagai garda terdepan dalam menyampaikan visi-misi partai ke masyarakat.

"Kita hadir di sini agar Partai Perindo dapat menang di Pemilu 2024. Kita tahu pileg 2019 lalu Partai Perindo hanya mendapat 23 kursi di DPRD se-Sulsel. Pileg 2024 harus lebih banyak. Peran jubir sangat dibutuhkan," jelasnya.



Sanusi pun mendorong agar jubir yang sudah mendapat pelatihan, bisa segera bekerja. Menyampaikan semua aktifitas Perindo agar bisa lebih dipahami masyarakat luas.

"Sehabis kegiatan ini. Mereka yang ikut pelatihan harus mampu membuat rilis berita dan menyampaikan pula ke media sosial dalam setiap kegiatan partai ini," tukasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)