Kalla Kars Hadirkan Special Offers Jeep & Benelli-Keeway pada Semester II 2022

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:12 WIB
loading...
Kalla Kars Hadirkan Special Offers Jeep & Benelli-Keeway pada Semester II 2022
Kalla Kars menghadirkan beragam special offers pada semester dua 2022, baik untuk pembelian unit roda dua maupun roda empat. Foto/Dok Kalla Group
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars menghadirkan beragam special offers pada semester dua 2022, baik untuk pembelian unit roda dua maupun roda empat. Pelanggan pun dapat memiliki Jeep dan Benelli-Keeway dengan lebih mudah dan lebih menguntungkan.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars , Fery Irawan, mengatakan Kalla Kars telah melalui semester satu 2022 dengan sangat baik. Bahkan, meraih penjualan tertingginya di dalam sebulan khusus roda dua pada Juni 2022, yakni sebanyak 110 unit. Saat ini, Benelli-Keeway menempati posisi keempat market roda dua Sulawesi Selatan.



"Kami optimis penjualan akan lebih baik lagi dengan berbagai strategi yang dilakukan di semester dua. Apalagi kami telah menghadirkan berbagai program menarik yang membuat pelanggan lebih mudah memiliki Benelli-Keeway, khususnya di Juli 2022," paparnya dalam Monthly Press Conference KALLA di SAO Eating Point Mal Ratu Indah (MaRI).

Adapun program unggulan yang bisa dinikmati pelanggan ialah "Sensasi Dobel Untung!" dengan benefit berupa free angsuran dua bulan dan bunga super ringan hanya 0,8% untuk pembelian Benelli-Keeway. Ada pula potongan harga spesial hingga Rp4 juta yang berlaku untuk model-model tertentu, khususnya di motobi series. Benefit tambahannya ialah adanya free Kalla Point senilai 100.000 untuk setiap transaksi pembelian di Kalla Kars yang bisa ditukarkan pada tenant-tenant Kalla Group.

"Dengan program ini, Kita permudah pelanggan khususnya di Sulawesi Selatan untuk memiliki motor Benelli-Keeway idamannya. Tidak hanya skutik, program ini juga berlaku untuk motobi series. Olehnya itu, kami optimis penjualan di semester dua 2022 bisa lebih baik lagi," ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Logistics Manager Kalla Kars.



Pada layanan purnajual, Kalla Kars juga menghadirkan program terbaiknya dengan memberikan diskon jasa 10% dan pembelian spare part 5%. Selain itu, ada pula diskon 10% untuk setiap pembelian merchandise dari Kalla Kars.

Sementara itu, pada layanan penjualan roda empat, Kalla Kars memberikan special offers berupa 0% bunga dan 3 tahun garansi mesin untuk Jeep Wrangler dan Jeep Compass. Untuk merasakan langsung sensasi berkendara Jeep Compass, pelanggan dapat melakukan test drive yang berhadiah langsung exclusive t-shirt di Showroom Jeep Makassar, Jl Ahmad Yani Nomor 15.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)