TOPIK TERPOPULER

Keren! BPR Hasamitra Luncurkan Tiga Produk Baru Berbasis Layanan Online

Alfiandis Nur Hidayat
Keren! BPR Hasamitra Luncurkan Tiga Produk Baru Berbasis Layanan Online
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra meluncur tiga produk baru berbasis layanan online di Kantor Pusat BPR Hasamitra, Kamis (21/2/2022). Foto/SINDOnews/Alfiandis

MAKASSAR - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra terus berbenah dalam meningkatkan kualitas layanan guna mempermudah para nasabahnya. Terbaru, ada tiga produk baru berbasis layanan online yang diluncurkan untuk mengikuti transformasi digital yang semakin menggeliat. Adapun peluncuran produk baru itu dipusatkan di Kantor Pusat BPR Hasamitra, Kamis (21/2/2022).

Adapun tiga produk anyar berbasis layanan online dari BPR Hasamitra yakni Si Mitra Tabungan Online (Mitro), Si Deposito Online (Deko) dan Customer on Boarding (COB).

Baca Juga: Solidaritas Karyawan Hasamitra Bantu Korban Gempa Sulbar

Direktur Utama BPR Hasamitra, I Nyoman Supartha, mengatakan produk baru berbasis layanan online dihadirkan guna memberikan kemudahan bagi nasabah. Ke depan untuk melakukan transaksi, nasabah tidak harus datang ke kantor cabang karena sudah dapat dilakukan secara online.

"Dari tiga produk terbaru, yang pertama untuk launching produk Simpanan Mitra Online. Jadi tabungan Mitra online yang tadinya konvensional, sekarang sudah mulai digital. Manfaatnya jauh lebih baik, transaksi bisa dilakukan lebih mudah, lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman,” jelasnya.

Banyak kemudahan yang dapat dirasakan oleh nasabah lewat produk berbasis online tersebut. Tentunya kebutuhan layanan akan lebih cepat dan efisien, sesuai dengan komitmen BPR Hasamitra untuk hadir menjadi solusi yang tepat bagi kebutuhan nasabah.

“Tentu kita berharap dengan adanya sistem online ini, baik pembukaan tabungan maupun deposito, mengalami pertumbuhan semakin besar. Karena ke depan itu, mau tidak mau, suka tidak suka ya masyarakat sudah harus menggunakan digital,” ungkap dia.

Pada periode Juli lalu, target pengguna layanan berbasis online yang dicanangkan pihak Hasamitra sebesar 20 persen. Faktanya pada saat launching per hari ini telah melebihi target sebesar 47 persen. Tentu pertumbuhan ini menandakan aktivitas perbankan digital lebih dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Kami berharap sampai akhir Desember 2021 pengguna daripada tabungan ini maupun deposito ini semakin banyak,” harapnya.

Melalui layanan Si Mitro, Si Deko, serta COB, ia menyebut nasabah akan lebih mudah membuka tabungan online dan deposito online. Bahkan, mendapat penawaran khusus 25 basis point di atas suku bunga counter rate, khususnya untuk periode launching 21 hingga 24 Juli 2022 mendatang.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!