TOPIK TERPOPULER

Pameran Pernikahan di The Rinra Dorong Pemulihan Ekonomi

Marhawanti Sehe
Pameran Pernikahan di The Rinra Dorong Pemulihan Ekonomi
Pameran pernikahan bertema Dream Wedding Exhibition yang digagas oleh The Rinra Hotel di Nusantara Hall, resmi dibuka, Kamis (21/7/2022). Foto/SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Pameran pernikahan bertema 'Dream Wedding Exhibition' yang digagas oleh The Rinra Hotel di Nusantara Hall, resmi dibuka, Kamis (21/7/2022). Gelaran ini akan berlangsung hingga 24 Juli 2022 mendatang.

Pameran pernikahan ini melibatkan sebanyak 50 vendor yang berasal dari Makassar dan Bali. Unit bisnis Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) juga turut terlibat dan menyiapkan penawaran terbaik, baik dari Claro Makassar maupun Dalton Hotel.

Baca Juga: The Rinra Hadirkan The Plataran Exhibition Tahun 2020

Opening seremoni dihadiri oleh CEO PHI Anggiat Sinaga didampingi General Manager The Rinra Hotel Junaidi Salam. Hadir pula Anggota DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulsel Ikhsan Mustari.

Dalam sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulsel Ikhsan Mustari memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pameran pernikahan yang diinisiasi oleh The Rinra Hotel.

Kata dia, setelah terdampak pandemi selama lebih dari dua tahun, berbagai upaya harus dilakukan untuk kembali menggeliatkan perekonomian. Pameran pernikahan yang digelar The Rinra Hotel menjadi salah satu upaya yang bisa membantu mendorong pemulihan ekonomi.

Terlebih, lanjut Ikhsan, kegiatan ini melibatkan vendor pernikahan yang merupakan pelaku usaha kecil dan menengah. "Tentunya ada vendor yang dari UMKM, sehingga perekonomian kita tumbuh lebih baik dan merata. Artinya pertumbuhan ekonomi turut dirasakan masyarakat kelas menengah ke bawah," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Anggota DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta mengungkapkan, unit bisnis PHI termasuk The Rinra Hotel terus berinovasi untuk memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Sulsel.

"Harapannya kegiatan ini memberikan dampak positif. Kegiatan ini juga dibuat agar bagi mempelai yang ingin menikah mendapatkan penawaran terbaik di hotel-hotel PHI," kata Andre.

CEO PHI, Anggiat Sinaga menambahkan, ada banyak penawaran terbaik di wedding expo ini bagi mempelai yang ingin menggelar pesta pernikahan, baik dari hotel-hotel PHI maupun vendor yang terlibat.

Baca Juga: The Rinra Hotel Hadirkan Nusantara Hall, Ballroom Berkapasitas Ribuan Orang

"Lewat expo ini, semua unit di bawah PHI ada harga khusus yang tidak mungkin didapatkan di hari normal," pungkas Anggiat.

Sebagai informasi, The Rinra Hotel menyiapkan hadiah doorprize berupa satu unit sepeda motor dan voucher bulan madu di Bali bagi calon mempelai yang melakukan transaksi di event ini.



(tri)

TULIS KOMENTAR ANDA!