Yayasan Hadji Kalla Hadirkan Program Tebar Dai Anti Narkotika

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:46 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Hadirkan Program Tebar Dai Anti Narkotika
Narasumber program Tebar Dai Anti Narkoba saat berbicara di depan jamaah salah satu masjid di Kota Makassar. Foto: Humas Yayasan Hadji Kalla
A A A
MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla (YHK) menghadirkan progam Tebar Dai Anti Narkoba. Program ini dijalankan di Kota Makassar hingga akhir bulan Juli 2022.

Ada empat titik pelaksanaan progam ini. Pertama di Masjid Babuttaubah Pampang, Rabu 20 Juli kemarin. Selanjutnya akan digelar di Maiftahul Falah Maccini Sabtu 23 Juli, menyusul Masjid Babul Jannah Sapiria dan Masjid Nurul Jannah Barukang.

, Syafei Karsali mengatakan, program ini menyasar beberapa kelurahan dengan tingkat pengguna narkoba tertinggi di Kota Makassar. Program ini dilaksanakan bersama Yayasan Tanggap Cegah Mirasantika.

“Jadi memang ada beberapa titik rawan yang kita targetkan untuk datangi dalam program ini seperti Panakkukang dan Tamalate serta beberapa titik lain. Wilayahnya kita tentukan setelah melakukan diskusi dengan implementor kita yang juga memang memiliki basis data akurat tentang masalah narkoba di banyak titik Kota Makassar ini,” pungkas dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3699 seconds (0.1#10.140)