Rudianto Lallo Jamu Makan Malam Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

Kamis, 21 Juli 2022 - 22:07 WIB
loading...
Rudianto Lallo Jamu Makan Malam Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel
Suasana jamuan makan malam untuk Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Rumah Jabatan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Kamis (21/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menjamu makan malam Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Nasdem, Rachmat Gobel, Kamis (21/7/2022). Perjamuan tersebut dilakukan di Rumah Jabatan Rudianto Lallo.

Rachmat Gobel didampingi petinggi Nasdem Sulsel, di antaranya, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Bendahara Umum DPW Nasdem Sulsel, Muhammad Sadar, dan Ketua GPND Sulsel, A Troy Martino.

Baca Juga: Partai Nasdem
Rachmat Gobel terlihat didampingi sang istri, Retno Damayanti.Makan malam itu tampak sangat akrab dan saling berbagi perkembangan ekonomi pasca pamdemi.

Rudianto Lallo menyampaikan terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua DPR RI yang membidangi Industri dan Pembangunan (Korinbang) di kediamannya untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Rudianto Lallo
Politisi Partai Nasdem itu tidak banyak menjelaskan pembicaraan dari pertemuan dengan petinggi partai Nasdem itu. "Silaturahmi saja, sekaligus mampir makan di rumah rakyat sebelum bertemu kader Nasdem Sulsel, di Kantor DPW," singkatnya.

Baca Juga: Rudianto Lallo
"Bersilaturahmi, sekaligus kami disuguhkan makan malam," ujar Rachmat Gobel.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)