alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Prof Andalan Jamin Pendidikan Anak Korban Meninggal di Camba

Suwarny Dammar
Prof Andalan Jamin Pendidikan Anak Korban Meninggal di Camba
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) telah melayat ke rumah duka dua korban meninggal dalam kecelakaan di Camba Kabupaten Maros.

Dalam kunjungan duka tersebut, Prof Andalan langsung menyerahkan santunan dan menanggung semua biaya perawatan kepada empat korban luka yang ditangani intensif dokter, serta untuk korban meninggal dunia Prof Andalan akan menanggung biaya sekolah dan kuliah anak-anak korban meninggal.

Usai menjenguk korban luka, Prof Andalan langsung ke masing-masing rumah duka Syarifuddin Daeng Jarung dan Haji Idris Daeng Tayang di Sungguminasa.

"Saya dan Andi Sudirman Sulaiman atas nama keluarga dan relawan menyampaikan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya relawan yang tengah berjuang," ungkap Nurdin Abdullah.

Nurdin mengaku kehilangan pejuang-pejuang sejati yang dengan gigih dan tangguh berusaha memenangkannya sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

"Saya dan Andi Sudirman Sulaiman dan kita semua merasa kehilangan. Kita semua butuh almarmuh dalam perjuangan ini. Namun Sanga Halik berkehendak lain. Allah lebih mencintai almarhum," jelas Nurdin Abdullah.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads